Permudah Investasi Via HP dengan Crowdo Connect

72

Crowdo, meluncurkan aplikasi terbarunya, Crowdo Connect. Aplikasi marketplace Peer to Business (P2B) Lending ini diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para investor dengan memungkinkan mereka malakukan investasi P2B Lending.

CEO Crowdo Group Leo Shimada menyatakan app iOS ini untuk menjawab kebutuhan dari para investor yang tergabung dalam platform Crowdo, dengan harapan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi mereka.

“Crowdo Connect memungkinkan para investor melakukan sign up, top up, memilih investasi, serta melakukan penarikan uang melalui perangkat iOS mereka,” ungkap Leo dalam keterangannya Senin (15/1/2018) di Jakarta.

Diluncurkan secara global dan telah tersedia di App Store, Crowdo Connect akan menghubungkan lebih dari 34 ribu anggota komunitas Crowdo secara global dengan UKM yang tengah mencari pendanaan.

Menurut Leo, pengembangan aplikasi untuk pengguna iOS ini tidak terlepas dari banyaknya permintaan para investor untuk mempermudah kegiatan mereka dan telah disiapkan agar mudah dipahami dan dijalankan. Pada awal 2017, Crowdo sendiri telah meluncurkan aplikasi sejenis, tetapi untuk para pengguna perangkat Android.

“Ini sebagai bagian dari komitmen Crowdo untuk selalu meningkatkan kenyamanan dan memberikan nilai lebih kepada para investor, Crowdo juga telah menghadirkan tampilan baru pada panel investor dan memperkenalkan sistem Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence) untuk uji kelayakan di tahun 2017 lalu,” ungkapnya.

Bagi Anda yang ingin mencoba platform Crowdo, dapat memulainya dengan mengunduh aplikasi Crowdo Connect di Apps Store untuk perangkat iOS dan Play Store untuk perangkat Android.

 

 

 

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.