Elevenia dan OLX

Perluas Pasar, Elevenia dan OLX Luncurkan #UPGRADEJADIHEPI

89

Dunia e-commerce di Indonesia memang sedang berkembang dengan pesat. Berbagai program pun diluncurkan untuk terus menarik minat konsumen kepada bisnis daring ini. Di awal Juni ini, dua pemain besar di e-commerce Indonesia, elevenia dan OLX, sukses menjalin kemitraan mereka, dengan meluncurkan program bertajuk #UpgradeJadiHepi.

“Bagi kami, program #UpgradeJadiHepi menandai dimulainya hubungan yang erat antara elevenia dan OLX,” ujar James Lee, Chief Executive Officer elevenia. Dilanjutkan oleh James Lee bahwa kemitraan yang terjalin antara elevenia dan OLX dipercaya akan memperluas pasar baik untuk elevenia maupun OLX. Lebih lanjut lagi dikatakan bahwa program #UpgradeJadiHepi ini juga sangat tepat dijalankan bersamaan dengan mulainya bulan Ramadhan. “Kami percaya bahwa di bulan penuh berkah ini, kebutuhkan konsumen akan semakin beragam, dan kami sebagai pemain e-commerce, mencoba memberikan fasilitas dalam pemenuhan kebutuhan tersebut,” pa par James.

Di kesempatan yang sama, Daniel Tumiwa, Chief Executive Officer OLX, juga mengatakan nada yang sama. “Kemitraan dua pemain e-commerce antara elevenia dan OLX bisa menjadi benchmark bagi kita semua bahwa semakin banyaknya rasa percaya pada masyarakat kepada industri e-commerce dan ini juga merupakan sebagai salah satu tanda kemajuan dari perkembangan dunia e-commerce di Indonesia,”

Adapun program yang ditawarkan dalam kemitraan ini bertajuk #UpgradeJadiHepi, yang akan digelar mulai tanggal 13 Juni 2016 hingga 25 Juli 2016. Program ini akan membagikan voucher belanja elevenia, kepada para seller OLX yang melakukan pemasangan iklan di fitur premium listing. Voucher belanja ini bisa digunakan untuk bertransaksi di elevenia. Tentunya ini sejalan dengan misi OLX untuk mengganti barang lama menjadi barang baru.

“Kami percaya dengan kemitraan yang terjalin dari kedua belah pihak, akan membawa dampak yang sangat baik, mulai dari traffic maupun transaksi, baik di OLX maupun elevenia,” ujar James optimis. Dilanjutkan lagi bahwa tidak menutup kemungkinan kemitraan ini akan diperpanjang.

“Tentunya, kami akan memberikan inovasi yang lebih menyenangkan lagi bagi konsumen dalam kemitraan kami selanjutnya,” nada yang sama juga dilontarkan oleh Daniel Tumiwa. Dalam pandangannya, Daniel melihat bahwa sudah saatnya para pemain e-commerce meluncurkan program kemitraan. “Bukan hanya mengenai transaksi, namun juga rasa percaya konsumen terhadap industri e-commerce, terutama para pemainnya, akan terus meningkat. Hal ini tentunya akan berimbas baik pada bisnis yang berjalan ke depannya,” tambah Daniel.

Bagi kedua pemain e-commerce ini, kemitraan yang terjalin dalam #UpgradeJadiHepi juga dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan lebaran. “Kami percaya, dalam bulan penuh berkah ini, konsumen memiliki banyak kebutuhan yang perlu dipenuhi. Untuk itu, kami, elevenia dan OLX, sebagai pemain e-commerce, memiliki kewajiban untuk menyediakan fasilitas bagi konsumen dalam mempermudah mereka untuk menjual barang lama mereka di OLX dan mendapatkan barang baru dengan harga termurah di elevenia,” ujar James menutup pembicaraan.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.