Seflie Run 2016

Perkenalkan Perangkat Sefie Expert, OPPO Gelar Seflie Run 2016

100

OPPO Indonesia akan menggelar Selfie Run 2016. Selfie Run adalah sebuah ajang lomba lari jalan raya yang diselenggarakan oleh PT. Indonesia OPPO Electronics, dalam rangka memperkenalkan lini seri produk F yang terdiri dari OPPO F1 dan F1 Plus.  Kedua produk ini memilki jargon “Selfie Expert” dimana memiliki keunggulan pada kualitas kamera depan yang ditawarkan.

“Ajang ini merupakan ajakan dari OPPO kepada masyarakat untuk menyadari pentingnya kesehatan, namun juga sebagai ajang perkenalan kedua lini produk kami yang memiliki kekuatan pada kamera selfienya, seperti diketahui, olah raga lari dan selfie merupakan kegiatan yang sangat popular di indonesia, jadi kami rasa cukup baik memadukannya dalan sebuah acara Selfie Run”, ujar Ivan lau, CEO OPPO Indonesia.

Selfie Run 2016 sendiri akan berlangsung tanggal 24 April 2016 bertempat di Plaza Selatan, Gelora Bung Karno. Kompetisi ini terbuka untuk umum, seluruh kewarganegaraan, baik pria maupun wanita. Jarak yang ditempuh pada Selfie Run ini adalah 5K dan bersifat fun race. Di acara ini akan ada beberapa tantangan yang diberikan OPPO kepada pelari untuk mendapatkan kedua produk terbaru dari OPPO.

Seflie Run 2016

Selfie Run adalah sebuah ajang lomba lari jalan raya yang diselenggarakan oleh PT. Indonesia OPPO Electronics, dalam rangka memperkenalkan lini seri produk F yang terdiri dari OPPO F1 dan F1 Plus.

Total hadiah yang diberikan pada kompetisi Selfie Run 2016 lebih dari 200 juta rupiah. Adapun biaya pendaftarannya sebesar Rp. 150 ribu rupiah. Dalam acara lomba yang akan dimulai minggu depan nanti akan juga tersedia beberapa kategori yang dapat dikuti, baik perseorangan maupun grup. Acara ini akan dipandu oleh MC Robby Purba dan Lolita Agustine, selain itu para pelari juga akan dihibur dengan lantunan lagu dari The Dance Company. Untuk mengetahui lebih lanjut atau berpartisipasi dalam ajang ini, dapat mengunjungi situs www.selfie.run.

Berdiri sejak 2004, OPPO secara ceoat membuktikan eksistensinya pada pasar dengan menitik beratkan perhatian pada detail sebuah produk. Setelah memasuki pasar smartphone pada 2008, OPPO secara cepat melakukan expansi pasar internasional satu tahun kemudian. Saat ini OPPO smartphone hadir pada lebih 20 pasar dan menyediakan perangkat pada 50 negara. April 2015, merek OPPO sudah terdaftar pada 116 negara di dunia.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.