Perangkat 3D VR

Perangkat 3D VR Dari i-Moma Siap Serbu Indonesia

120

Perangkat 3D VR menjadi kebutuhan bagi pengguna gawai saat ini. Bagaimana tidak? Teknologi Virtual Reality memungkinkan kita berinteraksi dengan suatu lingkungan yang disimulasikan oleh komputer. Terlebih jika lingkungan realitas maya tersebut menyajikan pengalaman visual 3D. Perangkat 3D VR dari i-Moma menjadi salah satu yang siap menyerbu pasar di Indonesia.

Perangkat 3D VR yang dipersembahkan oleh i-Moma adalah IM-005 VR yang hadir dengan gelas optik berbahan dasar Environmental ABS/PC. Bahan dasarnya ini merupakan bahan dasar plastik organik yang biasanya terdiri atas plastik polimer. Dengan bobot seberat 330 gram, perangkat 3D VR ini menyajikan sudut pandang seluas 85-95 derajat beresolusi HD 3D.

Kualitas HD 3D pada perangkat VR akan jauh lebih menarik karena gambar visual yang disajikan bisa jauh lebih berwarna. Dimensi IM-005 VR ini sendiri sesuai untuk ponsel dengan ukuran 163 x 83 mm. Format media yang diembannya mulai dari GIF, AVI, JPEG, MPG, PNG, hingga TIFF.

Baca Juga: McDonald’s Rambah VR melalui Happy Goggle

i-Moma telah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun yang berkaitan beragam produk elektronik. Satu dekade pertama mereka fokus dalam mengembangkan pabrikan dan desain telepon selular. Dari pengalamanny tersebut, mereka telah mengajukan lebih dari 300 desain ponsel untuk Philips, Siemens, LG, dan lain sebagainya. Selama lima tahun terakhir, produk-produk yang mereka usung terdiri atas earphone, tablet, dan 3D VR.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.