OPPO Barcelona Indonesia

OPPO Resmikan Kerja Sama Strategis dengan FC Barcelona di Indonesia

215
OPPO Indonesia akhirnya secara resmi mengumumkan kolaborasi mereka dengan FC Barcelona. Kolaborasi global ini ditandai dengan peluncuran OPPO F1 Plus FBC Edition secara terbatas.

GadgetPlus.ID, Jakarta – OPPO Indonesia hari ini meresmikan kerja sama strategis dengan salah satu klub sepak bola ternama di dunia, FC Barcelona. Hal ini diumumkan dalam konferensi pers pada tanggal 21 Juli 2016 yang diadakan di Empirica, Jakarta.

“OPPO dan FC Barcelona memiliki nilai aspirasi brand yang sama, yaitu kerja keras dalam memberikan yang terbaik. Kami percaya kerja sama ini dapat membawa berbagai macam manfaat bagi kedua brand, di mana untuk OPPO sendiri kami ingin memperkuat komitmen dalam menghadirkan pengalaman yang menyenangkan lewat produk-produk kami, “ kata Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Manel Arroyo, Vice-President of Marketing and Communication FC Barcelona juga berkomentar bahwa “Indonesia termasuk pasar yang sangat penting karena kami melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap sepak bola. Hal ini terbukti dari jumlah penggemar FC Barcelona di Indonesia yang mencapai sekitar 26 juta orang. Kami berharap kerja sama dengan OPPO Indonesia dapat memungkinkan kami menawarkan berbagai macam pengalaman yang unik kepada para penggemar kami serta pengguna OPPO di Indonesia. “

OPPO Barcelona Indonesia

(Ki-Ka) Brand Manager OPPO Indonesia Alinna Wenxin, CEO OPPO Indonesia Ivan Lau, Managing Director FC Barcelona Asia Pacific Xavier Asensi, dan Media Engagement OPPO Indonesia Aryo Meidianto.

Tahun ini juga menjadi perayaan tersendiri bagi OPPO global dan FC Barcelona yang telah menjalani kerja sama selama satu tahun terakhir. Oleh karena itu, OPPO meluncurkan F1 Plus FCB Edition yang dijual secara terbatas via online sejak tanggal 1 – 18 Juli 2016. Produk ini tersedia dalam warna merah dan biru sesuai dengan warna khas FC Barcelona, dilengkapi dengan tampilan user interface bertema FC Barcelona, casing perangkat yang memiliki tanda tangan lima pemain FC Barcelona, serta logo FC Barcelona yang berlapis emas 18 karat pada bagian belakang perangkat.

Dari segi spesifikasi, OPPO F1 Plus masih dipersenjatai dengan 64GB memori internal, sensor pemindai sidik jari yang cepat, VOOC Flash Charge, dan kamera depan dengan resolusi 16MP. Dilengkapi oleh layar 2.5D sebesar 5,5 inci dan tampilan Full HD, perangkat ini memberikan kenyamanan ketika sedang menonton berbagai pertandingan FC Barcelona. OPPO F1 Plus FCB Edition ini dijual dengan harga Rp6.499.000, di mana konsumen juga bisa mendapat aksesoris orisinil FC Barcelona.

Kerja sama dengan FC Barcelona semakin memperkuat posisi OPPO sebagai brand smartphone global. Sejak memasuki pasar Indonesia pada tahun 2013, OPPO telah memiliki berbagai macam pencapaian. Pada kuartal pertama tahun 2016, OPPO Indonesia memiliki pangsa pasar sebesar 8,9% yang menjadikan OPPO sebagai lima besar vendor smartphone di Indonesia berdasarkan survei Gesellschaft für Konsumforschung (GfK).

Tingginya antusiasme masyarakat Indonesia, memungkinkan OPPO untuk mendirikan pabrik pertamanya di luar Tiongkok. Beberapa produk OPPO juga berhasil mendapatkan penghargaan yang semakin mempertegas kualitas OPPO, seperti OPPO F1 Plus yang baru saja mendapatkan gelar “Best Camera Smartphone” pada Selular Award 2016.

GadgetPlus.ID_OPPO_Barcelona_Indonesia_2-min

CEO OPPO Indonesia Ivan Lau dan Managing Director FC Barcelona Asia Pacific Xavier Asensi meresmikan kerja sama antara OPPO Indonesia dengan FC Barcelona.

GadgetPlus.ID_OPPO_Barcelona_Indonesia_3-min




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.