tips mudik lebaran Teknologi Super VOOC OPPO

OPPO Perkenalkan Teknologi Super VOOC dan SmartSensor

233

Teknologi Super VOOC OPPO menjadi pembuka dalam event vendor dari Tiongkok ini di ajang Mobile World Congress 2016. Apa itu teknologi VOOC dari OPPO? Teknologi ini memungkinkan pengguna OPPO mengisi daya dengan cepat. VOOC versi sebelumnya menyajikan kecepatan pengisian daya sebanyak 75% selama setengah jam saja.

Teknologi Super VOOC OPPO

Hebatnya, teknologi Super VOOC OPPO yang baru memungkinkan mengisi daya untuk penggunaan selama 2 jam hanya 5 menit. Sementara untuk talktime, pengisian daya selama 5 menit bisa mempertahankan perangkat hingga 10 jam. Tidak berhenti sampai di sana, Super VOOC juga mampu mengisi daya penuh untuk perangkat dengan baterai berkapasitas 2500mAh selama 15 menit saja. jika Anda berpikir apakah pengisian daya yang cepat bisa berpengaruh negatif terhadap baterai, OPPO mengklaim teknologi ini tidak akan merusak baterai.

Selama demonstrasi berlangsung di MWC hari ini, audiens yang hadir juga dikejutkan dengan pengisian daya ponsel yang mencapai 53% untuk beberapa detik saja. Teknologi Super VOOC OPPO terbaru ini mendukung microUSB dan Type C. Pada VOOC yang terdahulu, OPPO mengungkapkan dibandingkan dengan perlindungan arus tinggi biasa, VOOC menggunakan 5 tingkat lapisan pelindung dari adaptor hingga port dan bagian dalam ponsel. VOOC telah mengganti sirkuit pengurang tegangan dengan MCU, yang secara efektif mencegah ponsel kelebihan panas selama mengisi daya.

Baca juga: OPPO Find 9 Akan Rilis di Mobile World Congress 2016?

Teknologi Pixel-Level Camera Stabilisation Pertama di Dunia

Teknologi Pixel-Level Camera Stabilisation pertama di dunia diperkenalkan oleh OPPO dalam ajang MWC hari ini. Bersamaan dengan teknologi Super VOOC yang bisa mencas HP selama 15 menit, teknologi ini menyita banyak perhatian yang hadir. Teknologi ini disebut pula sebagai SmartSensor yang memiliki fungsi di mana 3 axis stabiliser mampu menghasilkan gambar yang tajam dan bebas blur.
Tidak hanya itu, teknologi Pixel-Level Camera Stabilisation dari OPPO ini juga berbasiskan sensor, bukannya lensa. Pun SmartSensor OPPO mampu menyajikan stabilisasi gambar selama 15 milidetik.




Leave a Reply

Your email address will not be published.