Notch Pixel 3 XL Memiliki Sensor Wide-Angle Untuk Selfie Terbaik

143

Kebocoran Pixel 3 dan 3 XL terus berdatangan, dan hari ini, 9to5Google melaporkan detail tambahan pada pengaturan kamera di kedua perangkat. Laporan tersebut menyatakan bahwa kedua perangkat yang dikabarkan memiliki kamera depan akan memiliki satu sensor wide-angle, sehingga pengguna dapat mengambil “Super Selfies.” Kamera ini juga dirancang dengan mode potret yang telah ditingkatkan kualitasnya. Google tampaknya juga menempatkan kamera tunggal yang menghadap ke belakang.

Setiap kebocoran yang telah terpantau sejauh ini menunjukkan bahwa Google condong ke dalam trend notch dengan satu di bagian atas kedua perangkat, dan 9to5Google mengatakan bahwa sistem dual-kamera dapat digunakan untuk mendeteksi sistem pengenalan wajah, tetapi sumber berita tidak memberikan banyak konfirmasi. Sumber ini juga memberi tahu 9to5Google bahwa ponsel akan dikirimkan dengan chip Visual Core baru yang akan memungkinkan fungsi tambahan. Tetapi sekali lagi, tidak ada rincian yang diberikan.

Selfie wide-angle bukanlah hal baru. Ponsel G6 LG, antara lain, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie bersudut lebar. Ini adalah fitur yang bagus, terutama jika Anda mengambil foto dengan grup. Sementara itu, blog teknologi Rusia mempublikasikan bocoran Pixel 3 minggu ini, serta gambar yang diambil dari kamera Pixel 3 XL. Ponsel Pixel Google dikenal karena kemampuan fotografinya yang luar biasa, sehingga tidak diragukan lagi itu akan menjadi fokus dari pengumuman perusahaan.