Nomad Wallet: Powerbank Didalam Sebuah Dompet

184
Nomad kembali hadir dengan sebuah aksesoris untuk iPhone yakni sebuah powerbank, setelah sebelumnya hadir dengan aksesoris khusus Apple Watch.

Inovasi terbaru yang ditawarkan oleh Nomad kali ini bukan powerbank biasa, melainkan powerbank yang berada didalam dompet kulit penuh gaya. Dompet ini dilengkapi dengan baterai berukuran mini dengan kapasitas 2400 mAh.

Hadirnya dompet powerbank tersebut sudah lengkap dengan sebuah kabel charger untuk iPhone. Meskipun kapasitas yang ditawarkan terbilang kecil, namun powerbank ini sanggup mengisi daya iPhone 6s hingga 100%.

Baterai powerbank pada dompet ini terletak pada bagian tengah lipatan, sehingga tidak terlalu memberikan ketebalan yang berlebihan.

Dengan begitu, jika penggunanya terbiasa menyimpan dompet pada saku belakang celana tidak akan merasakan sakit. Meskipun sebenarnya tidak dianjurkan untuk menyimpan dompet dibagian belakang saku celana.

Banderol harga yang ditawarkan adalah $99.95 atau jika diubah kedalam bentuk rupiah sekitar 1,3 juta rupiah dan bisa dipesan disitus resmi Nomad atau lewat situs e-commerce seperti Amazon.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.