Nissan Navara

Nissan Navara Akan Menjelajahi 50 Gunung dalam waktu 40 Hari

237

Ekspedisi Navara “Jelajah Tanpa Batas” kembali digelar oleh PT Nissan Motor Indonesia di tahun 2016. Jika sebelumnya Nissan hanya menargetkan 40 gunung dalam waktu 30 hari, kali ini pihaknya menambah target dari jumlah gunung yang akan dijelajahinya, menjadi 50 gunung dalam waktu 40 hari.

Berlangsung di bilangan Kemang, Jakarta (15/4), Nissan melepas 10 anggota tim dan Willem Sigar Taslam, seorang pendaki gunung profesional bersama produk terbaru mereka, All New Navara untuk segera memulai ekspedisi penaklukan gunung-gunung di daerah Jawa, Sumatera, Bali, dan NTT.

Nissan Navara

Budi Nur Mukhmin, GM Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia tengah menerangkan ekspedisi Navara di tahun 2016

“Mulai hari ini, All New Nissan Navara akan memulai sebuah ekspidisi baru, yang akan menaklukan 50 gunung dalam waktu 40 hari. Baik pak Willem maupun All New Navara memiliki ketangguhan, gairah dan karakter yang sama, maka dari itu, kami memadukan keduanya dalam ekspedisi ini,” ucap Budi Nur Mukhmin, GM Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia.

Ekpedisi akan dimulai di Gunung Kelimutu, NTT, dan diakhiri di Gunung Sibayak, Sumatera Utara. “Dimulai dari Kelimutu, selanjutnya pak Willem dan All New Navara akan menjelajahi gunung Ijen, Gunung Sindoro, Gunung Kerinci, Gunung Rinjani, dan Gunung Semeru, hingga akhirnya mereka akan mencapai puncak Gunung Sibayak,” terang Budi.

Selama ekspedisi ini, setidaknya terdapat 10 orang yang akan menemani Willem. Tidak hanya All New Navara yang akan menjadi kendaraan ekspedisi, terdapat pula Nissan X-Over. “Terdapat 10 orang lainnya yang menemani Pak Willem. Maka dari itu, tidak hanya All New Navara yang kami jadikan kendaraan ekspedisi. Nissan X-Over pun turut ikut membuntuti,” tambahnya.

All New Navara dengan tipe VL atau tipe yang paling atas dengan transmisi manual merupakan kendaraan yang ditunggangi oleh Willem. Berbagai fitur di dalamnya, diakui Budi akan mempermudah aktifitas para pendaki. “Dengan fitur hill start assist, hill descent control, dan suspensi belakang 5-link dengan per keong, mobil ini akan mempermudah proses pendakian, yang tentunya bisa dilalui oleh kendaraan roda empat,” ujar Budi.

Nantinya, Ekspedisi Navara “Jelajah Tanpa Batas” akan dimulai pada 26 April 2016 dan direncakan berakhir pada 4 Juni 2016. Menurut Nissan, ekspedisi ini juga dapat berlangsung berkat dukungan dari Pertamina Dex, Pertamax Plus, dan Eiger.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.