MatahariMall.com

Nilai Transaksi MatahariMall.com Menyentuh Angka Ratusan Milyar di Bulan Juni

103
Bulan suci Ramadhan memang menjadi bulan penuh berkah, yang turut dirasakan pula oleh ecommerce lokal, MatahariMall.com. Pasalnya, pada bulan Juni saja pihaknya mengaku telah meraih nilai transaksi hingga ratusan milyar. Tentu saja nilai tersebut merupakan pencapaian besar dari ecommerce yang baru akan berusia genap satu tahun tersebut.

GadgetPlus.ID − Berlangsung di Seribu Rasa, Jakarta (28/7), kebahagiaan yang dirasakan oleh MatahariMall.com ikut disebarkan kepada awak media. Pihaknya juga mengucap rasa terima kasih kepada para pelanggannya, dengan menggelar program belanja baru, yakni Shop an Win.

MatahariMall.com

Hadi Wenas, CEO MatahariMall tengah menjelaskan pencapaian yang diraih pihaknya.

“Di bulan Puasa lalu, tepatnya bulan Juni, MatahariMall.com berhasil melakukan sebuah pencapaian terbesar di dunia ecommerce, yakni nilai transaksi yang menyentuh angka ratusan milyar,” tutur Hadi Wenas, CEO MatahariMall.

Sebagai pengingat, pada bulan Juni lalu pihaknya menggelar program belanja PETASAN, yang menawarkan diskon 99 persen dan cashback. “PETASAN berhasil meraih antusiasme konsumen dengan sangat baik, hal itu terbukti dengan tinkat kunjungan ke situs kami yang melonjak hingga 7 kali lipat. Dan, nilai transaksi yang terjadi di dalamnya ikut meningkat,” kata Hadi.

Dirinya menerangkan, terdapat beberapa kategori yang paling laris di program PETASAN. “Pada program PETASAN, beberapa kategori produk menjadi primadona bagi customer MatahariMall, misalnya groceries sebanyak 26,77%, handphone & tablet 16,22%, serta fashion 11,58%. Ini tidaklah mengherankan, mengingat bahwa customer membutuhkan stok keperluan rumah tangga dalam menyambut Idul Fitri,” terangnya.

“Untuk melanjuti antusiasme belanja online para pelanggan, kami kembali menggelar sebuah program customer loyalti, Shop and Win,” kata Hadi. Shop and Win sendiri merupakan program yang akan memberikan 10 poin di saldo awal pelanggan, dan penmabahan 1 poin di setiap pembelanjaan 10 ribu.

Dirinya menjanjikan, akan ada total 800 hadiah yang akan dibagikan selama program yang dimulai pada tanggal 3 Agustus mendatang tersebut.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.