Nike mengeluarkan rangkaian koleksi Tech Pack Line terbaru

752

Trend olah raga semakin diminati beberapa tahun ke belakang, terutama didukung sejak kemunculan Instagram dimana para selebriti mempropagandakan olah raga bukan hanya sebagai pola hidup sehat, namun juga merupakan bagian dari gaya hidup. Kini, faktanya apapun yang dikenakan Beyonce akan diikuti oleh para netizen, tidak terkecuali sportwear.

Kesempatan ini dilirik pula oleh produsen athleticwear terbesar, Nike. Seakan tidak mau kalah dengan produsen serupa di pasaran, Nike mulai mengeluarkan produk streetwear maupun sportwear berteknologi tinggi dilengkapi desain yang stylish.

Di musim gugur tahun 2016, Nike mulai merilis produk bertema “chick sporty” bertajuk “Tech Pack” terdiri dari serangaian produk pakaian olah raga klasik dengan memperkenalkan teknologi Tech Fleece dan Tech Knit untuk pertama kalinya. Kain berbahan dasar fleece tersebut dibuat dari busa berisikan katun jersey yang berfungsi mengikat udara ke dalam layernya sehingga alhasil menghasilkan kehangatan dan ruang bernafas. Lengan baju berbahan dasar tech knit juga terlihat di tim USA dalam ajang Rio Olympics 2016, sejak itu mulai muncul produk celana, hoodie, dan pakaian berbahan dasar serupa.

Hingga kini, produk Tech Pack Line keluaran Nike menjadi begitu populer di kalangan sport mania. Selain desain yang gaya, koleksi activewear ini dilengkapi dengan informasi tubuh serta lingkungan dan di desain supaya penggunanya dapat bergerak lebih baik dengan asupan udara yang memungkinkan pengguna bernafas lega serta bebas bergerak. Koleksi terbarunya bertema “head to toe” terdiri dari style tenun dan rajut dan akan menjadi fitur “Windrunner” serta yang populer, “Tech Jackets” dan “Track Jackets”. Koleksi Tech Pack ini bisa Anda dapatkan di Amerika utara dan China di awal Agustus, dan secara global pada tanggal 16 Agustus.