Motherboard Pertama Yang Memakai USB 3.1 Type-C

33
MSI telah mengumumkan X99A Performance Gaming terbaru, yang merupakan motherboard pertama di dunia yang dilengkapi front USB 3.1 Type-C.

X99 dirancang dengan menggunakan desain bari dari heatsink dan cover, berdasarkan tampilan dan nuansa dari Carbon terbaru. Oboard Turbo U2 hadir untuk mendukung SSD terbaik dan tercepat jika dibandingkan yang beredar dipasaran yang masih menggunakan teknologi NVMe.

DDR4 boost ditambah DDR4 Steel Armor semakin membuat performa memorinya menjadi yang terbaik. Ini merupakan motherboard pertama dari seri X99 yang dilengkapi dengan fitur Game Boost dengan 8 gear 5GHz dari fitur one-second-overlocking.

Salah satu fitur dari X99A adalah fitur Mystic Light RGB LED, dilengkapi dengan 16,8 juta warna dan 17 efek LED sehingga menjadikan computer pengguna penuh gaya. Nikmati suara terbaik dan terjernih dari Audio Boost 3. Fitur ini dihadirkan dengan menggunakan pilihan komponen terbaik untuk audio supaya dapat menghadirkan pengalaman suara setingkat audio dalam bentuk onboard.

BACA JUGA: MSI GT72S Dragon Edition: Mesin Buas untuk Gamer Tangguh

MSI menawarkan generasi baru dari dari dukungan penyimpanan super cepat melalui onboard Turbo M2. X99A juga mendukung SSD terbaru dan terbaik seperti Intel 750 series terbaru dengan dukungan NVMe. USB 3.1 Gen 2 sendiri disinyalir dapat bekerja dua kali lebih cepat dibandingkan dengan USB 3.0.

Dan hasil tawaran inovatif dari motherboard ini adalah antarmuka USB 3.1 Gen 2 Type-A dan Type-C sebagai solusi paling cepat dalam hal penyimpanan eksternal. Motherboard X99A sudah siap untuk memuaskan para penggila game bahkan para power user yang paling kritis sekalipun.


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published.