MatahariMall

MatahariMall.Com Pindah Kantor Guna Tingkatkan Kualitas Layanan

195

Persaingan e-commerce di Tanah Air nampaknya akan semakin sengit. Mulai dari start-up hingga perusahaan besar berlomba-lomba meningkatkan layanan portal jual beli online-nya kepada para pengguna. MatahariMall.com yang menjadi alat Lippo Group untuk bergabung di arena pertarungan ecommerce pun membuka kantor barunya, yang diakui mampu meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat Indonesia.

Kantor barunya yang mengambil salah satu lantai di gedung Lippo Kuningan, Jakarta (10/2), berpenampilan mencolok, cukup menarik mata. Perkembangan yang diraihnya selama 3 bulan terakhir sejak pertama kali diperkenalkan, membuat MatahariMall.com percaya diri untuk memperlebar ruang kerjanya, yang turut dipercaya akan meningkatkan pemasukan.

MatahariMall

Kiri ke kanan: John Riadi (Director of Lippo Group), Andrew Kandolha (CFO MatahariMall), Emirsyah Satar (Chairman MatahariMall.com), dan Hadi Wenas (CEO MatahariMall.com) tengah melakukan pemotongan tumpeng.

“Selamat datang di rumah baru kami. Perkembangan pesat yang kami alami sejak 3 bulan terakhir, mendorong untuk meningkatkan kualitas layanan, melalui pembaruan tempat kerja para Familia,” kata Emirsyah Satar, Chairman MatahariMall.com. “Tempat ini akan menjadi langkah kami untuk semakin memenuhi jawaban serta tantangan dari para pelanggan kami.”

Familia yang menjadi sebutan bagi para karyawan MatahariMall.com, dipercaya sebagai tombak utama dalam menghadirkan kualitas layanan yang baik. Sehingga, Emir merasa penting untuk menghadirkan suasana kantor yang lebih segar dan lebih bersemangat lagi.

Hadi Wenas selaku CEO MatahariMall.com menambahkan, tempat kerja yang nyaman serta menimbulkan semangat akan ikut meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan bisnisnya. “Kantor baru yang juga menjadi rumah baru kami ini akan menjadi semangat bagi para Familia dalam memberikan kualitas layananpun akan ikut meningkat. Dengan begitu, mimpi kami untuk menjadi ecommerce nomor satu di Indonesia menjadi semakin nyata.”

Pada kantor yang dinamakan hoMMe ini, MatahariMall.com mengambil tema yang sesuai dengan slogan miliknya, yakni bold, fast and fun. 4 perpaduan warna yang kontras (merah, kuning, hijau, dan biru) turut diaplikasikan sebagai penanda ruang kerja, sesuai dengan logo pada laman situs belanjanya.

Warna-warna tersebut diakui mencerminkan sebuah karya desain yang berani, dengan tampil berbeda dari kantor anak-anak perusahaan Lippo Group yang lain. Setiap ruangan dibedakan dengan warna, namun terhubung dengan sebuah lantai yang memiliki tampilan layaknya sebuah track balap.

“hoMMe bukan hanya tempat kerja kami, namun juga merupakan rumah kedua kami, tempat kami berkarya, serta tempat kami melayani para pelanggan MatahariMall.com,” tutur Hadi.

Berikut beberapa foto yang dapat membuat Anda bercuci mata di kantor baru MatahariMall.com




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.