Marshall Kilburn II Bluetooth Speaker: 20 Jam Musik Non-Stop

672

Hidup dan matinya merek perangkat Audio (speaker) tergantung dari kualitas suara yang mampu dihasilkan oleh suatu perangkat speaker tersebut dan tentu saja hal ini sangat penting. Merk Marshall merupakan salah satu produk yang sudah lama hadir dan dipercaya memenuhi segala persyaratan speaker kelas atas, terutama rilis terbaru mereka, Speaker Bluetooth Marshall Kilburn II yang memukau.

Bluetooth Speaker Kilburn II dari Marshall mampu memberikan lebih dari 20 jam pemutaran portabel. Dengan banderol harga $ 299, perangkat ini mewakili solusi audio bernilai tinggi. Juga portable digunakan untuk acara outdoor seperti berkemah dan acara makan-makan di halaman belakang rumah.

Ada banyak sekali fitur yang mengesankan untuk Speaker Bluetooth Marshall Kilburn II, terutama ketika Anda mempertimbangkan tag harga $ 300. Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.0X untuk memainkan musik nirkabel, Killburn II menarik suara multi-arah yang akan membenamkan Anda dalam musik.

Portable berkat desainnya yang ringan, Speaker Bluetooth Kilburn II dari Marshall berbobot hanya memiliki bobot seberat 2,5 kg, Kilburn II adalah perangkat audio yang dirancang untuk petualangan ke alam liar. Speaker Killburn II menawarkan midrange yang jernih, bass yang dalam dan ketinggian suara yang tidak tertandingi untuk speaker ukuran ini. Kilburn II mewakili tradisi rock ‘n roll dengan kisi-kisi logam padat yang merupakan penghormatan kepada baja grille yang banyak ditemukan pada mikrofon. Speaker ini memiliki pegangan menyerupai tali gitar yang memudahkan perpindahan portabel saat bepergian.

The Marshall Kilburn II Bluetooth Speaker memiliki fitur flush yang eye-catching, dan desain kedap air. Anda dapat mendengarkan musik favorit lewat perangkat Bluetooth hingga jarak sepanjang 30 kaki. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu speaker yang paling fungsional dan serbaguna di pasaran. Selain itu, fungsi multi-host memudahkan untuk menghubungkan dua perangkat Bluetooth dengan mudah.

Speaker Bluetooth Marshall Kilburn II memiliki panel atas yang menawarkan tombol-tombol kontrol analog untuk bass, treble dan volume, memungkinkan Anda untuk mengontrol dan menyempurnakan suara sesuai keinginan Anda. Kilburn II dilengkapi dengan kemampuan pengisian daya yang cepat. Dengan charge baterai selama 20 menit, perangkat ini mampu bermain hingga 20 jam, sementara baterai yang terisi penuh dapat dicapai dalam waktu 2,5 jam.

Dengan harga terjangkau, visualisasi mencolok dan kinerja audio yang fenomenal, semuanya digabungkan untuk membuat Kilburn II dari Marshall menjadi salah satu perangkat mereka yang outstanding.