Logitech M238

Logitech Wireless Mouse M238 REVIEW

141

Logitech menghadirkan mouse wireless dengan desain unik pada motif M238. Motif yang terinspirasi dari berbagai jenis hewan ini membuat Logitech M238 menjadi mouse nirkabel dengan tampilan yang eye catching.

Selama ini mouse hanya dianggap sebagai pelengkap dari sebuah piranti computer. Desain yang fokus terhadap fungsi namun kurang melihat estetika hampir kita jumpai disemua mouse yang beredar di pasaran. Logitech, sebagai salah satu produsen asesoris computer terbesar di dunia melihat sudah saatnya mouse mendapat sentuhan ulang, dan seri M238 diharapkan dapat memberi keceriaan yang berbeda.

Logitech M238 Wireless Mouse menawarkan sebuah penyegaran yang berbeda. Apabila kita melihat secara desain luar, mouse yang memiliki dimensi 95 x 55 x 38,7 mm ini tidak terlalu berbeda dengan beberapa seri mouse yang pernah dikeluarkan oleh Logitech.

Bagian sisi kiri kanan yang sedikit melengkeng memberikan pegangan yang pas ketika ibu jari dan jari manis menempel ketika menggunakannya, sementara bagian atas melengkung membuat membentuk lengkungan telapak tangan. Tidak ada yang menonjol di sini. Tapi semua orang akan mendapatkan pengalaman visual yang berbeda sejak pertama kali melihatnya.

M238 lebih menonjolkan desain visual dengan warna-warni yang mencolok. Setidaknya ada tiga desain yang masuk ke Indonesia, yaitu Ophelia Owl, Marc Mongkey, serta Francesca Fox. Warna-warni ceria ini berhasil memberikan nuansa baru, khususnya bagi kalian yang bekerja monoton di kantor.

Mouse yang memiliki bobot 84 gram ini memiliki semua keunggulan dari mouse-mouse keluaran Logitech. Sebut saja Nano receiver dan tetap dapat terkoniksi dari jarak 10 m dari receiver. Dari segi penggunaan, M238 sangat nyaman. Tombol kiri dan kanan terasa empuk ketika ditekan, sementara scroll yang ada ditengah, sangat nyaman ketika digunakan menjelajah portal yang panjang ke bawah. Salah satu kenyamanan lainnya, ukuran M238 terbilang ‘mungil’ sehingga mudah dibawa kemana-mana.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.