Lenovo Zuk Z2 Pro

Lenovo Zuk Z2 Pro Hadir Bersenjatakan Snapdragon 820 dan RAM 6GB

108

Lenovo Zuk Z2 Pro diumumkan di China sebagai salah satu andalan vendor raksasa dari Negeri Tirai Bambu yang belum lama ini mengambil alih Motorola dari Google. Sebagai vendor yang tidak ingin dianggap main-main, Zuk Z2 Pro memperkenalkan diri dengan spesifikasi yang tangguh seperti prosesor mobile terbaru milik Qualcomm, Snapdragon 820 serta memori RAM 6GB.

Dengan layar 5,2 inci berteknologi AMOLED HD, Lenovo Zuk Z2 Pro menggoda pecinta smartphone dengan keunggulan lain yang kerap didapatkan dari smartphone flagship kelas pertama. Kamera utama beresolusi 13 MP memiliki aperture f/1.8 yang mampu menyediakan sudut pandang yang luas.

Lenovo Zuk Z2 Pro

Tidak berhenti sampai di sana, baterainya yang berkapasitas 3100mAH menjamin daya tahan perangkat yang panjang dalam satu kali pengisian tenaga. Di samping itu, teknologi Quick Charge 3 pun disematkan agar menghemat waktu pengisian daya.

Beralih ke sektor desain, Lenovo Zuk Z2 Pro menjadi perangkat pertama yang menggunakan bodi kaca 3D sepenuhnya sehingga seluruh permukaan kacanya menawarkan konsep desain yang paling ergonomis. Kembali ke urusan layar, Zuk Z2 Pro membenamkan layar AMOLED dari Samsung full HD dengan sudut pandang hingga 178 derajat. Guna meningkatkan saturasi warna layarnya, Z2 Pro menyediakan perangkat dengan layar berwarna NTSC 100% berdefinisi tinggi, serta layar dengan reproduksi warna 100% sRGB.

Selain perangkat dengan RAM 6GB, Lenovo pun menyediakan varian yang lebih terjangkau dengan RAM 4GB. Sebagai tambahan ruang penyimpanan Lenovo Zuk Z2 Pro tersedia pula dalam dua pilihan, yakni 64GB dan 128GB. Guna memberikan kenyamanan dalam memanfaatkan jaringan konektivitas, Zuk Z2 Pro juga melengkapi diri dengan koneksi LTE dan USB 3.1 Type-C.

Lenovo Zuk Z2 Pro

Lenovo Zuk Z2 Pro berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 dengan kostumisasi Zuk UI yang dominan. Pun demikian, karena perangkat ini hanya akan diedarkan di China. Setidaknya hingga artikel ini diturunkan. Karenanya, layanan Google tidak akan menyentuh perangkat ini. Zuk Z2 Pro sduah tersedia untuk pre-order dengan harga $420 untuk versi paling premium dan akan dikapalkan ke seluruh China pada 10 Mei mendatang.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.