Lenovo Janjikan Yoga Book dengan Baterai 15 Jam

131

Spesifikasi produk teranyar Lenovo, Yoga Book, sudah beredar di internet. Apa saja yang ditawarkan perusahaan asal Tiongkok ini kepada pencinta teknologi?

Bagi Anda yang telah menunggu kehadiran perangkat terbaru milik Lenovo, Yoga Book, kini sudah bisa mengetahui gambaran spesifikasi apa saja yang disematkan di dalamnya. Bocoran ini sendiri muncul di internet dan memperlihatkan bahwa Yoga tidak akan menjalankan sistem operasi Windows 10 dan memilih menggunakan Android. Tidak hanya itu, perangkat ini juga memiliki 2-in-1 convertible acrobatics sebagai perangkat gabungan lain, seperti halnya Lenovo Yoga 900.

Dengan kata lain, Yoga Book dapat digunakan sebagai tablet, mode laptop, atau dilipat sehingga menjadi mode ‘tenda’. Keuntungan hadir dari engselnya yang bisa berputar 360 derajat dan menjadikannya tablet yang memiliki penyangga.

Informasi mengenai spesifikasinya sendiri sudah dapat diketahui para pencinta teknologi. Menggunakan layar 10 inci Full HD yang didukung dengan prosesor Intel Atom Cherry Trail, dilengkapi RAM 2GB atau 4GB, dan penyimpanan sebesar 16GB atau 32GB. Daya tahan hidup baterai pun dijanjikan 15 jam ditambah stylus yang bisa Anda pilih untuk pergunakan atau disimpan. Saat ditutup, ketebalan Yoga Book hanya 10mm sehingga ringkas dibawa ke manapun. Selain masa hidup baterai yang dijanjikan bertahan lama, Lenovo juga memastikan bahwa perangkat hibrida ini memiliki pengisian ulang daya yang cepat.

Sayangnya, tanggal pasti kapan perangkat ini akan dirilis belum diumumkan. Tapi, dengan keberanian Lenovo untuk berinovasi dan memastikan bahwa mereka berani memberikan sesuatu yang berbeda untuk para konsumennya, membuat produk mereka akan selalu ditunggu para pencinta teknologi.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.