Lebih Dari 5,000 Unit TV Coocaa Terjual di Hari Pertama Pembukaan

262

Coocaa berhasil menjual lebih dari 5.000 unit TV dalam waktu kurang dari 24 jam pada 8 Agustus 2018 saat promo pembukaan toko online di Lazmall, Lazada Indonesia. Model TV 40D3A Coocaa menjadi pilihan favorit konsumen lebih dari 1,500 unit dipesan hanyadalam 10 menit pertama. Produk andalan Coocaa, 50S5G Android TV juga diterima sangat baik oleh pasar dengan stok produk yang terjual habis sebelum jam 14.00 WIB.

Resmi dibuka pada 8 Agustus 2018, 00.00 WIB, toko Lazmall Coocaa menawarkan sejumlah seri model, termasuk TV Android 50 inci COOCAA 50S5G yang baru diluncurkan, serta tiga jenis TV basic lainnya; 40inci (40D3A), 32 inci (32D3T) dan 24 inci (24D3A) yang diharapkan dapat memenuhi  kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang lebih luas.

Sebagai daya tarik utama, Coocaa 40D3A sukses mencatat penjualan tertinggi. Dengan harga terendah IDR 1,999,000 (setelah diskon lebih lanjut), Coocaa 40D3A terjual sangat cepat dengan lebih dari 1.500 unit dipesan dalam 10 menit pertama pembukaan toko dan 500 unit habis terjual dalam lima menit selama kurun waktu flash sale. 50S5G Android TV andalan Coocaa juga laris dengan lebih dari 300 unit terjual dalam waktu 12 jam dan semua stok unit terjual habis pada jam 14.00 WIB.

Selain kedua model tersebut, produk 24D3A Coocaa juga terjual habis pada hari yang sama. “Kami berterima kasih atas tanggapan luar biasa dari para konsumen Indonesia. Selain hasil penjualan yang mengagumkan, kami juga menerima tanggapan yang sangat baik di media sosial kami (Facebook & Instagram) dengan jumlah pengikut melonjak dari kurang dari 1.000 menjadi lebih dari 65.000 dalam waktu 1 minggu,” kata Mr. Rock Zhang, Manajer Umum Bisnis Skyworth Asia Tenggara & Direktur Global Departemen E-Commerce Luar Negeri. “Kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan beberapa pelanggan yang tidak sempat memesan produk kami saat 8.8 Sale di Lazada.

Coocaa akan berusaha untuk segera mempercepat restock produk. Pelanggan dianjurkan untuk mengikuti toko resmi Coocaa di Lazada untuk memperbesar kemungkinannya untuk menerima promosi terbaru dari Coocaa.” Semarak ulang tahun ke-8 di Indonesia, Coocaa juga telah memasuki era baru yang menarik dengan meluncurkan kembali logo terbaru yang lebih muda, modern, dan segar.

Coocaa juga menandai langkah ini dengan menjalin kerjasama strategis dengan Lazada Indonesia. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan kami atas antusiasme yang diberikan terhadap peluncuran produk Coocaa TV di platform kami. Hal ini telah membuat peluncuran Coocaa sukses besar. Kami juga mengucapkan selamat kepada Coocaa karena sukses mencatat rekor penjualan TV dalam kampanye 8.8 tersebut. Hal ini menunjukkan penghargaan luar biasa Coocaa dari pelanggan kami terhadap produk Coocaa,” ujar Bob Sprengers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia. “Melalui toko resmi Coocaa di platform kami, kami yakin pelanggan dapat menikmati lebih banyak pilihan produk inovatif terbaru dengan harga yang kompetitif dengan mudah. Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, kami mengincar kolaborasi jangka panjang untuk menghadirkan produk yang lebih ekslusif dan luar biasa untuk semua pelanggan Lazada,” tambahnya.

Penjualan global TV Coocaa mencapai pendapatan 4.5 Miliar Dolar AS pada tahun anggaran 2017, yang mana 55% merupakan dari pasar China dan 45% dari pasar luar negeri. Coocaa terus mendorong inovasi produk dan kerja sama strategis dengan raksasa industri, seperti terlihat dari peluncuran TV OLED Wallpaper di pasar China serta suntikan modal dari Baidu senilai 150 juta Dolar AS. Dalam dua tahun ke depan, Coocaa akan mengalokasikan lebih banyak sumber daya di segmen penelitian dan pengembangan (R&D) dan menjalin kerja samanya dengan perusahaan mutakhir lainnya, seperti: Google dan Baidu, untuk melanjutkan perjalanannya dalam mengembangkan produk Artificial Intelligence (AI) yang lebih baik, menyediakan opsi hiburan yang lebih luas, dan menumbuhkan basis konsumen secara signifikan.

 

Tentang Skyworth

Skyworth Group didirikan pada bulan April 1988 dan di tahun 2018 ini telah memiliki lebih dari 40.000 karyawan. Kantor pusatnya berada di Shenzhen High Tech Industrial Park, atau lebih dikenal sebagai Sillicon Valley di Cina.

Skyworth adalah perusahaan berskala besar dan berteknologi canggih yang berkomitmen untuk menciptakan dan mengembangkan perangkat-perangkat elektronik seperti perangkat layar, digital set-top boxes, pendingin ruangan, kulkas, mesin cuci, monitor keamanan, jaringan komunikasi, semi-conductor, telepon selular dan lampu LED. Skyworth terdaftar di bursa efek Hong Kong dengan kode HK00751 pada tahun 2000. Setelah berkembang pesat selama 29 tahun, Skyworth kini masuk dalam jajaran 5 produsen TV berwarna terbaik di dunia dan meraih posisi pertama di Cina untuk kategori perusahaan penghasil TV.

Tentang Coocaa

Coocaa adalah merek ternama milik perusahaan Skyworth RGB Electronic CO., LTD, yang telah berkiprah di lebih dari 40 negara, termasuk Jerman dan jepang, memiliki 9 pabrik di seluruh dunia, termasuk di Cikarang, Indonesia. Berbekal pabrik dalam negeri dengan pengalaman berstandar Jepang selama 23 tahun, Coocaa berkomitmen untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau kepada pasar