Layar 4K Dan RAM 8 Gb Akan Dimiliki Samsung Galaxy S8 Edge?

12
Setelah kegagalan Galaxy Note 7, Samsung seperti tetap terus melaju dan bergegas dalam memperbaiki diri untuk kembali hadir dan merebut hati penggunanya di pasaran smartphone.

Salah satu gerakan yang dilakukan Samsung yakni dengan menyiapkan Samsung Galaxy S8 sebagai harapan agar dapat kembali mengharumkan namanya yang sempat goyah akibat beberapa kasus ledakan Galaxy Note 7.

Akhirnya spesifikasi hardware Samsung Galaxy S8 edge yang baru-baru ini terungkap seperti yang dilansir oleh PhoneArena. Smartphone ini akan memiliki bentang layar sebesar 5,5 inci dengan panel 4K.

Panel 4K yang dimiliki S8 tersebut akan semakin memaksimalkannya dalam penggunaan virtual reality. Sehingga pengguna semakin betah berlama-lama untuk menggunakannya.

samsung galaxy-s8-edge

Smartphone tumpuan Samsung ini memiliki layar berjenis Super AMOLED dengan kepadatan resolusi layar yang sangat rapat dibandingkan seri terdahulunya yakni sebesar 806 ppi.

Pada bocoran yang beredar itu juga menyebutkan jika Samsung Galaxy S8 Edge dibagi menjadi dua chipset yang berbeda, yakni Snapdragon 830 dan Exynos 8895. Smartphone ini akan tersedia menjadi dua varian RAM 6Gb dan 8Gb.

Pengumuman untuk perilisan Samsung Galaxy S8 edge direncakan akan dilakukan pada 26 Februari tahun 2017 mendatang. Banderol harga yang akan diberikan oleh Samsung adalah sekitar 11 juta Rupiah.




Leave a Reply

Your email address will not be published.