Britney Spears

Lagu Baru Britney Spears, ‘Make Me…’ Duduki Posisi 1 iTunes Chart di 55 Negara

150

Britney Spears, penyanyi berusia 34 tahun dan ibu dari 2 anak ini merilis single baru berjudul “Make Me” yang menghadirkan sosok G-Eazy. Penantian panjang para penggemar Britney Spears akhirnya terobati. Terlebih lagu ini dinilai sukses karena berhasil menduduki posisi 1 di tangga lagu iTunes di 55 negara di dunia.

Komposisi dari Britney Spears ini mengejutkan karena menghadirkan musik yang smoothdibandingkan kebiasaan lagu-lagunya yang bertempo cepat seperti biasanya. “I just want you to make me move like it ain’t no choice for you, like you got a job to do. Just want you to raise my roof, something sentasional. And make me ooh, ooh, ooh,” bunyi lirik lagu Make Me seperti dilansir Entertainment Weekly.

Make Me menjadi single pertama yang dirilis Spears setelah Pretty Girls, di mana dirinya berkolaborasi dengan Iggy Azalea, yang dirilis pada musim panas tahun lalu. Album terakhir yang dirilisnya adalah “Britney Jean” pada tahun 2013 kurang mendapatkan sambutan yang hangat. Penasaran dengan lagu baru Princess of Pop? Anda bisa mendengarkannya secara gratis di bawah ini.

Spears telah menjual lebih dari 140 juta rekaman di seluruh dunia. Menurut Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA), ia adalah penyanyi wanita terlaris kedelapan di Amerika Serikat. Spears juga diakui sebagai artis wanita terlaris pada dekade pertama abad ke-21, serta kelima secara keseluruhan. Ia berada di peringkat ke-8 di Artist of the 2000s oleh Billboard Pada bulan Juni 2010, Spears menduduki peringkat keenam dalam daftar 100 selebriti paling handal dan berpengaruh di dunia versi majalah Forbes, dan ia juga merupakan musisi ketiga yang paling banyak disebutkan di internet menurut Forbes.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.