Kolaborasi Kedua LINE Rangers dengan Street Fighter Telah Hadir

618

LINE Rangers, permainan pertahanan menara gratis dari LINE Corporation untuk iPhone dan perangkat Android, berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan Street Fighter, game pertarungan internasional ternama yang diproduksi oleh Capcom Co., Ltd.

Setelah debut arcade Street Fighter di tahun 1987, pengumuman Capcom akan Street Fighter II di tahun 1991 menjadi perbincangan karena sistem pertarungannya yang revolusioner dan juga memecahkan banyak rekor. Serial game internasional ternama ini merupakan pelopor yang membuat game pertarungan sebagai sebuah genre dan merupakan game perwakilan di kompetisi internasional eSports. Sampai sekarang, permainan ini terus berevolusi dan tak hanya lagi hadir sebagai game, tetapi juga dalam bentuk media yang lain, seperti komik, kartun, dan film.

Di kolaborasi yang kedua ini, Sakura, Akuma, Zangief dan Karin bergabung dalam pertarungan sebagai Rangers kolaborasi. Tahap kolaborasi Advent yang menampilkan Evil Ryu dan M.Bison juga tersedia. Pemain juga bisa mengunjungi tahap bonus dari Street Fighter II, yang dibuat ulang secara sempurna dalam tahap kolaborasi spesial Street Fighter. Stiker LINE edisi terbatas juga tersedia.

Periode kolaborasi: 12:00 pm, 31 Juli sampai dengan 11:59 pm, 31 Agustus 2018 (GMT+9) 

Menghadirkan Gerakan Spesial Bersuara – Sakura, Akuma, Zangief dan Karin bergabung sebagai Rangers

Dalam masa periode kolaborasi, Sakura, Akuma, Zangief dan Karin akan tersedia sebagai Rangers. Ryu, Chun-Li dan Guile juga akan kembali lagi dari kolaborasi pertama. Pemain bisa mendapatkan karakter ini melalui Gacha, login prizes, hadiah puzzle event, dan banyak lagi. Rangers kolaborasi akan menggunakan gerakan spesial dari Street Fighter ketika mereka melakukan pertarungan.

 

Stiker LINE Rangers dan Street Fighter Edisi Terbatas

Untuk merayakan kolaborasi ini, 8 stiker kolaborasi LINE Rangers dan Street Fighter edisi terbatas akan diluncurkan. Pemain bisa melihat lebih lanjut di in-game notice untuk mendapatkan stiker edisi terbatas ini.

​​​

​​

Periode mengunduh stiker: 11:00 am, 7 Agustus sampai dengan 11:59, 31 Agustus, 2018 (GMT+9)

Tahap Bonus Street Fighter II Tersedia di LINE Rangers

Tahap bonus dari Street Fighter II yang terkenal, di mana para pemain menghancurkan mobil, telah dibawa ke dalam LINE Rangers. Tahap ini akan tersedia di tahap spesial Street Fighter yang khusus dibuat untuk kolaborasi ini. Para pemain yang menyelesaikan tahap ini akan mendapatkan kesempatan untuk menerima 7-star Guile, satu dari 5-star gear, Coins dan banyak lagi. Tahap ini akan membuat para penggemar bahagia.

Menghadapi Evil Ryu dan M.Bison – Selesaikan Tahap untuk Kesempatan Mendapatkan Sekutu

Dalam kolaborasi ini, Tahap Advent yang menampilkan Evil Ryu dan M.Bison juga akan tersedia. Setelah menyelesaikan tahap ini, pemain bisa mendapatkan Rangers kolaborasi edisi terbatas dan hadiah lainnya.

*Tahap Advent tersedia untuk dimainkan setelah mencapai level 100.

Log In Setiap Hari untuk Mendapatkan Barang dan Rangers Edisi Terbatas dari Kolaborasi

Pemain yang log in setiap hari selama masa kolaborasi bisa mendapatkan barang berharga seperti Feathers dan Rubies. Pada hari log in yang ke-14, mereka akan menerima 8-star M. Bison, dan 8-star Evil Ryu pada hari log in yang ke-28.

Segera Hadir: Dapatkan kolaborasi Rangers dengan mengumpulkan potongan puzzle!

Pemain bisa mengumpulkan potongan puzzle selama kolaborasi dengan bermain di tahapan utama dan tahap kolaborasi spesial Street Fighter. Setelah mengumpulkan potongan puzzle dan menyelesaikan puzzle, pemain bisa mendapatkan hadiah menarik yang mencakup 8-star M.Bison, 8-star Evil Ryu dan 8-star Super Leonard.

Periode: 12:00pm, 13 Agustus sampai dengan 11:59, 31 Agustus, 2018 (GMT+9)

Kampanye ‘Come Back’ Dibuka

Pemain yang sudah tidak log in LINE Rangers lebih dari 21 hari akan mendapatkan hadiah 8-star Chun-Li dan perlengkapan Chun-Li, dalam kampanye ‘Come Back’. Pemain yang menyelesaikan set misi dalam 7 hari juga bisa mendapatkan tiket Gacha dan hadiah lainnya. ​