Kini Pengguna Apple Watch Series 2 Bisa Gunakan Runkeeper Tanpa iPhone

197

GadgetPlus.ID — Alasan paling masuk akal membeli Apple Watch Series 2 adalah Anda bisa memantau aktivitas olahraga tanpa harus membawa iPhone. Aplikasi Workout bawaan arloji memang bisa merekam statistik berlari, berenang, dan bersepeda dengan bantuan GPS built-in, namun jika Anda sudah terbiasa berolahraga dengan aplikasi pihak ketiga selama bertahun-tahun, proses peralihannya cukup merepotkan. Runkeeper baru saja memperbarui aplikasi arlojinya dengan dukungan untuk Series 2 sehingga Anda bisa merekam statistik olahraga tanpa bantuan iPhone.

Runkeeper versi Apple Watch adalah salah satu aplikasi kebugaran terbaik yang ada di App Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih opsi berolahraga dengan bantuan smartphone atau tidak. Jika Anda memilih opsi kedua, Runkeeper akan memperlihatkan kekuatan sinyal GPS yang diterima agar Anda bisa memastikan seberapa akurat aplikasi pada saat merekam statistik. Proses sinkronisasi data dari aplikasi versi Apple Watch ke iOS dilakukan setelah Anda selesai beraktivitas.

Runkeeper versi termutakhir ini pun akan memperlihatkan data-data Anda dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Grafik detak jantung menggambarkan denyut dalam rentang waktu 5 menit untuk memperlihatkan seberapa intensif aktivitas olahraga yang Anda lakukan. Ada juga grafik target kecepatan yang memungkinkan Anda untuk membandingkannya dengan kecepatan sebenarnya.

Aplikasi Runkeeper kompatibel dengan HealthKit, dan setiap data statistik selalu didampingi oleh target aktivitas yang telah Anda tentukan. Jika Anda adalah pengguna Runkeeper, segera upgrade aplikasinya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.