Kesempatan Terakhir Memenangkan Huawei P9 dan P9 Lite

115
Menyambut kehadiran smartphone unggulan mereka di Indonesia, Huawei mengadakan kompetisi lomba dengan hadiah Huawei P9 dan Huawei P9 Lite.

GadgetPlus.ID, Jakarta — Huawei, produsen smartphone peringkat ketiga dunia, akhirnya memastikan kehadiran produk unggulan mereka di 2016, Huawei P9, di Indonesia. Smartphone yang sempat diperkenalkan di Bali untuk pasar regional ini akan memeriahkan pasar smartphone Tanah Air di Desember 2016.

Dan menyambut kehadirannya tersebut, Huawei mengadakan kompetisi lomba berhadiah si smartphone lensa ganda, dan adiknya, P9 Lite, yang telah terlebih dahulu menyapa publik Indonesia.

Lomba foto ini sendiri telah dilaksanakan sejak 19 November lalu, dan baru akan berakhir pada 9 Desember ini. Ada 3 tema yang dapat diikuti oleh peserta, yaitu tema pertama Black and White, dimana peserta dituntut untuk membuat kreasi mereka dalam gambar hitam putih. Yang kedua adalah Night Shoot dan Light Painting, dimana para peserta diminta untuk menghasilkan foto keren dalam suasana pencahayaan super minim di malam hari atau menampilkan sisi kreatif mereka dengan melukis cahaya.

15220028_1227732087265631_4990763192230902066_n

BACA JUGA:
Sekarang, 4G Dapat Dinikmati oleh Siapa Saja!
Inovasi Kamera: iPhone 7 Vs Huawei P9

Dan tema terakhir adalah Food. Disini, kalian diminta untuk membuat foto makanan apa saja, namun terlihat menawan. Tema ketiga ini sendiri mulai dilakukan hari ini hingga berakhirnya kompetisi.

Tidak banyak persyaratan yang diperlukan untuk kalian para [PRO]Fessional, [PRO]Passional, dan [PRO]Fashional untuk mengikuti lomba ini. Follow atau like akun sosial media Huawei Mobile ID, baik itu Facebook, Instagram, maupun Twitter, lalu posting foto kalian disalah satu jejaring sosial dengan menambahkan hastag #OO dan #ShootLikeAPro. Pastikan kalau kalian mengambil gambarnya hanya menggukan smartphone. Untuk keterangan lebih lanjut, kalian dapat melihatnya di sini.

Huawei P9 merupakan smartphone flagship dari Huawei yang mengusung kamera ganda. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan asal Tiongkok ini menggandeng produsen kamera premium terkemuka dunia untuk pengembangannya, yaitu Leica. Hasilnya, sebuah smartphone dengan lensa Leica yang dapat menghasilkan gambar berkualitas memukau. Melalui P9, Huawei mencoba mendefinisikan ulang apa tiru smartphone fotografi yang semakin digandrungi.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.