Kerohiro The Flag Bearer

Kerohiro The Flag Bearer Ajak Anda Berpetualang dengan Ksatria Katak

181

Game Kerohiro the Flag Bearer diciptakan oleh developer game mobile bernama Lek Chan. Kesenangannya di bidang permainan digital ini memang tidak selaras dengan background pendidikan dan profesi sebelumnya. Namun demikian, hal itu tidak menjadi penghalang bagi Lek Chan untuk bereksperimen dan menciptakan game-game yang tidak kalah menariknya.

Dimulai pada tahun 2015, Lek Chan berhasil merilis game berjudul Sudden Bonus. Sebuah permainan bertema santai dan bisa dimainkan oleh banyak orang di segala umum. Dilanjutkan pada tahun ini, Lek Chan merampungkan Kerohiro the Flag Bearer. Lalu, apa yang menjadi daya tarik dari game mobile yang satu ini? Untuk lebih jelasnya, silakan menyimak sedikit ulasan di bawah ini.

Pahlawan katak yang pemberani

Kerohiro The Flag Bearer

Kerohiro di dalam game ini merupakan nama seekor katak. Bukan hewan katak yang seperti biasanya, biasa melompat dan berbunyi. Namun, sosok katak pemberani yang berperan sebagai ksatria atau pahlawan di Kerajaan Anura. Belum diketahui kenapa Lek Chan memilih karakter katak pada game besutannya yang terbaru. Mungkin dia tergila-gila dengan sosok katak Kero, seperti dalam animasi yang terkenal. Apapun alasannya, game Kerohiro the Flag Bearer menjadi cukup menarik dengan kehadiran karakter pahlawan katak di dalamnya.

Lalu, bagaimana Kerohiro bisa menjadi seorang pahlawan protagonis dalam game ini? Hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari alur ceritanya. Sebuah kerajaan bernama Anura mengalami berbagai permasalahan yang datang silih berganti. Banyak serangan beragam monster menyerbu pedesaan, sehingga membuat penduduknya ketakutan. Selain itu, pemerintahan di Kerajaan Anura juga saling berselisih dan hanya berujung pada konflik antar elite. Ditambah bencana yang terjadi terus-menerus di Kerajaan Anura. Semuanya itu menjadikan penduduk kerajaan makin kesusahan.

Di tengah berbagai kecamuk di Kerajaan Anura, muncul sosok pahlawan pemberani. Pahlawan itu bernama Kerohiro yang memiliki jiwa kesatria terpanggil untuk membantu rakyat yang kesusahan. Seorang diri, Kerohiro berpetualang ke pelosok kerajaan untuk mengalahkan berbagai monster dan pihak-pihak jahat. Di tengah perjalanannya, Kerohiro bertemu dengan kesatria lainnya. Mereka itu akhirnya bersedia saling bekerja sama dengan Kerohiro untuk melanjutkan petualangan menumpas kejahatan.

Game sederhana yang masih menarik perhatian

Game yang satu ini masih sederhana. Bahkan, terkesan jadulnya karena semua kisah dan proses interaksi dilakukan melalui teks percakapan. Selain itu, masih memakai gambar animasi 2 dimensi yang seperti game-game zaman dulu. Tipikal game sederhana yang mungkin cocok dimainkan oleh anak-anak kecil.

Namun demikian, tetap saja Kerohiro the Flag Bearer masih memiliki daya tariknya tersendiri. Misalnya, setiap karakter dalam game ini memiliki kepribadian khas dengan gaya bicara lucu. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk memainkan game Kerohiro the Flag Bearer ciptaan Lek Chan tersebut.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.