Keluarga Disney Akan Segera Ikut Menyeberang Jalan di Crossy Road

55

Beberapa hari lalu, sebuah video yang mempertontonkan bagaimana Donald Duck menyebrangi jalanan di dunia Crossy Road muncul. Video tersebut ternyata menjadi pertanda kalau keluarga Disney lainnya akan ikut tampil di permainan yang sempat menjadi fenomena ini.

Video teaser tersebut memiliki judul ‘The Chicken vs. Donald Duck‘ di mana kita bisa menyaksikan bagaimana seekor ayam menyeberangi jalanan tanpa hambatan berarti. Tetapi kemudian Donald Duck mencoba untuk menyebrangi jalanan serupa, tapi naas ia langsung tertabrak oleh kendaraan yang melaju dengan kencang.

Keluarga Disney

Uniknya, video tersebut menggunakan gaya seni voxel yang tidak salah lagi merupakan ciri khas milik Crossy Road. Sekarang, video dengan tema serupa muncul ke permukaan. Kali ini membawa tokoh sentral dari keluarga Disney, Mickey Mouse, ke dalam bentuk voxel art yang lucu. Video resmi tersebut dirilis dengan nama Disney Crossy Road.

Keluarga Disney

Disney Crossy Road diumumkan pada ajang Game Developers Conference di San Francisco, Amerika Serikat, dengan membawa sejumlah pembaruan. Bagaimana tidak? Pemain akan mendapatkan lebih dari 100 karakter Disney dan Pixar di dalam perangkat iOS atau Android mereka.

Baca Juga: Harvest Moon: Seeds of Memories Bawa Kita ke Era 90-an

Meskipun tanggal rilis untuk perangkat mobile-nya belum resmi keluar, game Crossy Road sendiri sudah melakukan update dengan menambahkan figur ayam berpakaian sebagai Mickey Mouse.

Crossy Road sendiri merupakan game untuk mobile yang dirilis pertama kalinya pada 20 November 2014 oleh Hipster Whale yang terdiri atas Andry Sum, Matt Hall, dan Ben Weatherall. Hingga saat ini, Crossy Road sudah tersedia untuk iOS, Android, Windows Phone, dan tvOS. Crossy Road merupakan game yang sangat menyenangkan untuk dimainkan di sela-sela kesibukan atau sekedar menemani ketika senggang.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.