Kebangkitan Kembali Rolleiflex ™ Instant Kamera

384

Mengingat bahwa sebagian besar dari generasi gawai masa kini hanya menggunakan ponsel cerdas untuk mengambil foto (dengan alasan bagus karena kualitas kamera yang muktahir), wajar untuk mengatakan bahwa kenikmatan mengambil gambar secara manual/tradisional telah menurun. Nah, Rolleiflex ™ Instant Kamera bertujuan untuk mengembalikan fotografi ke masa kejayaannya dengan perangkat potret bergaya vintage dan tangkapan gambar yang lebih baik.

Rolleiflex ™ Instant Kamera memiliki desain lensa kembar yang legendaris serta dilengkapi fitur modern yang membantunya bersaing di era fotografi kontemporer dengan mempertahankan daya tarik vintage.

Rolleiflex ™ adalah merek Jerman yang ikonik, dengan lebih dari satu abad pengalaman di bidang kamera dan optik. Rolleiflex ™ adalah nama dari kamera utama mereka yang didedikasikan untuk kinerja refleks lensa ganda (TLR) format medium. Rolleiflex ™ pertama muncul pada tahun 1927 dan selama beberapa dekade berikutnya, mereka terus berinovasi dan mendorong pengembangan TLR. Pembaruan Rolleiflex ™ TLR yang terakhir dirilis sejak lama dan hanya menyisakan kamera vintage untuk penggemar fotografi sejati. Tetapi semua itu akan berubah dengan Rolleiflex ™ Instant Kamera di Kickstarter.

Pecinta fotografi gaya vintage akan menemukan tempat di hati mereka untuk Rolleiflex ™ Instant Kamera yang sangat fenomenal dengan lensa kembar yang dirancang cermat, memberikan gambar berkualitas tinggi yang dioptimalkan saat digunakan dengan film Fujifilm Instax Mini. Anda akan terpesona oleh beragam lubang dari f / 5.6 hingga f / 22, pemfokusan yang sangat akurat dari 48 cm hingga tak terbatas melalui viewfinder sinematik, belum lagi lampu kilat listrik built-in dengan kontrol emisi cahaya otomatis. Fitur-fitur ini memberikan cita rasa nostalgia fotografi instan dengan sistem lensa kembar yang sangat identik dengan Rolleiflex.

Rolleiflex ™ Instant Kamera di Kickstarter penuh dengan fitur kreatif luar biasa yang memungkinkan Anda menambahkan stempel artistik Anda sendiri ke foto yang Anda ambil. Beberapa fitur menonjol dari kamera ini termasuk kontrol aperture serbaguna, Fresnel anti-glare coated viewfinder yang dioperasikan pada tingkat pinggang memungkinkan Anda mendapatkan pengaturan sempurna untuk fotografi jalanan saat bepergian dan Aspheric 3-elemen Lensa yang mengambil gambar tajam dipenuhi detail dengan panjang fokus 61mm.

Rolleiflex ™ Instant Kamera memang tidak akan muat di saku seperti hal-nya ponsel cerdas Anda, tetapi jika Anda ingin mengambil foto dengan cara yang benar-benar baru dan menikmati pengalaman itu, Anda akan senang mendengar bahwa itu adalah masih penawaran yang ringan dan portabel. Beratnya hanya 525 gram dan 30% lebih tipis dari kamera lensa kembar tradisional dengan tombol-tombol yang disederhanakan untuk pengalaman membawa yang lebih efisien. Ikon ini terbilang wajib hukumnya bagi mereka yang mencintai fotografi, khususnya terhadap kamera retro.