Kamera Kecil Perekam Video 4K 360 Derajat

126

Ada banyak kamera 360 derajat yang membuat Anda dapat merekam video untuk virtual reality (VR). Tapi, beberapa masalah umumnya muncul saat video-video tersebut ingin ditayangkan secara live streaming dengan kualitas tinggi. Untuk itu, hadir Orah 4i yang memberikan solusi masalah tersebut.

VideoStitch, sebagai pengembang, mengklaim Orah 4i merupakan solusi all-in-one yang mengambil alih kerepotan para penggunanya. Perangkat ini akan menciptakan video 360 derajat dengan merekam secara otomatis, menyatukannya, kemudian menyiarkannya secara live streaming. Lalu, apa kelebihan Orah 4i? Tentu saja kualitas videonya yang dapat merekam dengan format 4K.

Kamera ini sendiri berbentuk angular dari bahan metal dengan dilengkapi empat lensa fish-eye f2 dan empat sensor Sony EXMOR yang diposisikan di masing-masing sisinya. Fitur yang mengagumkan lainnya adalah Orah 4i juga dapat menangkap audio 3D ambisonic sehingga suara yang terproyeksi di video sama seperti di dunia nyata.

Orah 4i dapat terhubung ke streaming rig tambahan untuk membantu menyatukan empat video 2.048 x 1.536 menjadi satu video berresolusi 4K. VideoStitch sendiri tidak menjelaskan secara detail bagian di dalam unit streaming-nya, tapi spesifikasi dasarnya termasuk Intel CPU dan chip graphic Nvidia.

Semua kelebihan tersebut hadir dalam satu kamera yang dibanderol dengan harga $3,595. Kabar baiknya adalah pemesan awal akan mendapat harga promosi dan cukup membayar sebesar $1,795. VideoStitch sendiri menginginkan kamera 360 derajat pertama ini mengubah penyiaran VR profesional dengan memberikan banyak fitur bermanfaat dan sistem yang lebih sederhana. Apakah mereka berhasil menjawab itu semua dalam Orah 4i ini?

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.