UC Browser

Jalin Kerjasama dengan Lazada, UC Browser Sebarkan 1 Juta Voucher Belanja

92

Pengakuisisian Alibaba terhadap Lazada, rupanya berdampak pula terhadap UC Browser. Dua anak dari e-commerce terbesar di Negeri Panda tersebut saat ini menjalin kerjasama khusus dengan Lazada di Indonesia, yang menghasilkan sejuta voucher belanja.

Promo yang diperkenalkan pada sebuah acara dibilangan SCBD, Jakarta (14/6) tersebut rupanya menjadi kampanye UC Browser dalam mengisi kehikmatan bulan suci Ramadan kali ini. Tidak hanya voucher diskon senilai 25% saja yang disiapkan, namun UC Browser mengaku, pihaknya juga telah menyiapkan 500 ribu voucher diskon senilai Rp 50 ribu.

UC Browser

Donald Ru, Head of Indonesia Market Alibaba Mobile Business Group tengah menjelaskan program UC Browser di Indonesia.

“Dalam rangka meramaikan hikmatnya bulan Ramadan, UC Browser menggelar sebuah promo, dengan menggandeng sister company kami, Lazada. Kolaborasi yang juga menjadi pertama kalinya ini, melahirkan sejuta voucher diskon yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Donald Ru, Head of Indonesia Market Alibaba Mobile Business Group.

Dirinya menerangkan, kerjasama ini merupakan hasil dari pengakuisisian yang dilakukan oleh Alibaba terhadap Lazada. “Kerjasama ini merupakan timbal dari akuisisi yang terjadi sebelumnya (atas Alibaba terhadap Lazada),” terangnya.

Nantinya, setiap orang yang mengakses Lazada melalui UC Browser, maka berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon sebesar 25%. Dan bagi mereka yang memainkan game interaktif yang dirancang oleh UC Browser, maka berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon senilai Rp 50 ribu.

Rupanya, UC Browser juga telah menggelar sebuah program yang dibentuk untuk membantu para startup berkembang. Program tersebut dimulai sejak April lalu, dan hasilnya akan muncul pada April tahun depan. Disini, para pelaku startup dibebaskan dalam melahirkan ide-ide kreatif mereka, dengan dimodalkan database yang dimiliki oleh UC Browser.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.