Instagram Sudah Bisa

Instagram Sudah Bisa Multi Akun: Ini Cara Mengggunakannya!

57

Instagram yang sudah bisa multi akun akan memudahkan para pengguna, termasuk bloggers dan pebisnis untuk beralih dari akun yang satu ke akun yang lain tanpa harus keluar dari aplikasi yang dimiliki oleh Facebook ini.

Beberapa waktu lalu, pengguna Instagram sudah bisa menggunakan fitur multi akun. Salah satu fitur yang sebetulnya sangat ditunggu-tunggu oleh para instagrammer. Bagaimana tidak? Fitur ini akan memudahkan para pengguna, termasuk bloggers dan pebisnis untuk beralih dari akun yang satu ke akun yang lain tanpa harus keluar dari aplikasi yang dimiliki oleh Facebook ini.

Instagram sudah bisa menggunakan fitur ini sejak update versi 7.15 baik untuk perangkat Android maupun iOS. Anda bisa menambahkan hingga 5 akun yang berbeda dan mengatur semuanya dengan mudah. Sebelumnya pengguna yang memiliki dua akun harus keluar terlebih dahulu dari akun yang tengah diaktifkannya. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

Bagaimana menambahkan multi akun pada Instagram

Caranya cukup mudah. Anda tinggal pergi ke Profile dengan mengetuk ikon ‘head and shoulders’ yang terletak di bawah kanan layar. Setelahnya cukup mengetuk ikon tiga buah titik dan geser ke bawah ke Add Account. Pada bagian ini Anda bisa memasukkan username dan password untuk akun baru yang ingin ditambahkan. Sama halnya seperti sign up untuk pertama kali.

Instagram Sudah Bisa

Beralih antar akun Instagram

Untuk beralih dari satu akun ke akun yang lain, kembali ke bagian Profile dan ketuk username Anda di kiri atas guna membuka menu yang menampilkan multi akun. Pilih akun yang Anda pilih dan Anda sudah bisa beralih ke akun tersebut. Pun Anda memiliki opsi untuk menambahkan akun baru langsung dari menu ini. Perlu diingat, Anda akan menerima notifikasi dari semua akun yang ditambahkan berdasarkan pengaturan notifikasi tiap-tiap akun.

Instagram Sudah Bisa

Instagram sudah bisa multi akun memang menjadi keuntungan sendiri. Pengaturan yang memudahkan penggunanya juga memungkinkan pengguna multi akun agar bisa lebih aktif memanfaatkan layanan Instagram yang baru ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.