Inikah Perubahan Bentuk Dari Asus Zenwatch Terbaru?

101
Seri Zenwatch terbaru mengalami perubahan yang cukup signifikan, terutama pada tampilan bentuk yang tidak lagi mengusung persegi.

Pada pendaftaran pengajuan sertifikasi di Federal Communications Commission (FCC) muncul sebuah nama Asus Zenwatch 3. Jam tangan pintar milik Asus tersebut digadang-gadang akan muncul ke permukaan pada September mendatang di ajang IFA yang digelar di Berlin, Jerman.

Ada beberapa foto perangkat tersebut yang bocor ke dunia maya yang berasal dari dokumen sertifikasi. Dari foto tersebut dapat dilihat wujud Zenwatch 3 yang sangat berubah drastis berbeda dengan generasi sebelumnya. Pada Zenwatch seri pertama dan seri kedua memiliki wujud berbentuk persegi dengan sisi tumpul, sedangkan Zenwatch 3 mengusung layar bulat.

Tidak hanya itu perubahan yang ada pada Zenwatch 3, desain tali yang disematkan pun berbeda serta bezel yang melingkar pada bingkai jam tangan pintar ini. Ada tiga buah tombol navigasi yang terletak pada sisi layar. Tubuh Zenwatch 3 juga terlihat lebih tebal, meskipun belum diketahui ukuran dimensi aslinya.

Jam tangan ini diperkirakan akan memiliki konektivitas Bluetooth 4.2 dan tentunya konektivitas WiFi. Namun, seri Zenwatch terbaru ini masih belum mendukung koneksi mobile data. Selain itu, belum ada keterangan resmi dari Asus mengenai bocornya Zenwatch 3.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.