Ini Rumor Terbaru Seputar iPhone 7

255

GadgetPlus.ID — Tinggal dua hari lagi even Apple akan digelar. Hal yang paling ditunggu oleh publik dari even tersebut adalah kehadiran iPhone baru, yang rumornya berembus semakin kencang. Berikut adalah gosip terkini seputar smartphone andalan Apple tersebut.

iphone-7-earpodsiphone-7-earpods

iPhone 7 256 GB

Rumor: Kabar terbaru seputar iPhone 7 yang kami himpun hingga Senin, (5/9/2016) adalah munculnya foto yang menggambarkan lembar spesifikasi dengan kapasitas penyimpanan internal 256 GB.

Apabila kelak Apple menyediakan iPhone 7 versi 256 GB, ada kemungkinan versi 16 GB akan ditiadakan. Dengan demikian, 64 GB menjadi versi paling rendah.

Pada lembar spesifikasi tersebut tertulis juga bahwa iPhone 7 akan dilengkapi Lightning EarPods dan “Lightning to Headphone Jack Adapter”. Ini seolah menegaskan rumor yang menyebutkan iPhone 7 tidak akan memiliki headphone jack. Lembar spesifikasi ini pertama kali muncul di situs blogging China, Weibo, kemudian diwartakan oleh MacRumors.

Kemungkinan: Apple saat ini tengah fokus mengoptimalkan ruang penyimpanan dengan menggunakan trik peranti lunak pada iOS 10, jadi kecil kemungkinannya iPhone versi 256 GB bakal dirilis sekarang. Belum lama ini Apple juga meluncurkan paket ruang penyimpanan iCloud 2 TB yang menjadi sinyal bahwa konsumen masih belum bisa menikmati iPhone dengan kapasitas penyimpanan lebih besar.

Disertakannya Lightning EarPods boleh jadi merupakan solusi bagi dihilangkannya headphone jack. Sementara itu, Lightning to Headphone Jack Adaptor kemungkinan besar akan dijual secara terpisah.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.