Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus: Smartphone Deca Core Pertama di Indonesia Mengusung Kamera 20.7 MP lengkap dengan OIS dan Laser Fokus

40

Infinix-Zero-4-back-view

Infinix, brand global yang memimpin 5 pasar yang tengah berkembang, pada hari ini meluncurkan varian seri Zero terbarunya, Zero 4 dan Zero 4 Plus. Melanjutkan keberhasilan seri Zero 3 sebelumnya, Zero 4 dan Zero 4 Plus menyematkan Optical Image Stabilization (OIS), Laser Autofocus (Laser AF), dan 4x Sharper Zoom.

“Ketika kita berbicara tentang lini produk Zero maka kita berbicara tentang teknologi tinggi pada sisi perangkat keras dan perangkat lunak. Zero 4 dan Zero 4 Plus ditujukan untuk mereka pemerhati perkembangan teknologi, khususnya kamera yang dilengkapi OIS dan laser focus juga penyematan modus PRO dalam software kamera yang dapat menginspirasi penggunanya untuk mengeksplorasi kreatifitas mereka lebih jauh,” ujar Marcia Sun selaku Country Manager Infinix Mobility Indonesia.

Permukaan layar 2.5D Full HD dengan pelindung Corning Gorilla Glass generasi ketiga pada Zero 4 dan Zero 4 Plus dibalut metal aluminum unibodi yang dibuat secara menyeluruh menggunakan teknologi nano lengkap dengan fingerprint scanner menghasilkan tampilan elegan, kuat dan nyaman saat berada dalam genggaman tangan.

“Ada 3 hal utama yang membuat seri flagship dari Infinix ini layak disebut The PRO. Kamera PRO dengan OIS dan Laser Fokus. Desain PRO berbodi metal dan layar 2.5D dengan proteksi Gorilla Glass generasi ketiga. Kinerja PRO dengan prosesor 10 inti dengan RAM 4GB pertama di Indonesia untuk Infinix Zero 4 Plus,” ujar Anis Thoha Manshur selaku Marketing Manager Infinix Mobility.

Zero 4 Plus X602

Fitur Utama Pada Infinix Zero 4 X555 dan Zero 4 Plus X602

  • Kamera Belakang 20.7 MP dengan sensor Sony IMX 230 (Zero 4 Plus) dan 16 MP dengans sensor Sony IMX 298 (Zero 4) dengan true tone flash LED dilengkapi Optical Image Stabilization untuk menjaga kestabilan saat mengambil gambar yang menjamin tajam dan jernihnya hasil foto juga video dengan bukaan lensa f/2.0.
  • Laser Autofocus yang inovatif membuat titik fokus lebih akurat. Photon pada laser dapat menghitung dan mengidentifikasi jarak ke subjek foto dengan sangat cepat.
  • 4x Sharper Zoom yang membuat objek semakin dekat dengan memperbesar objek dan tetap menjaga detail objek yang hendak diabadikan.
  • Kontrol Kamera Mode Pro manual yang memberikan keleluasaan mengatur jenis fokus, jarak, exposure, ISO, white balance, kecepatan rana, dan fotografi makro.
  • Wide Angle Lens 78° pada kamera depan 13 MP (Zero 4 Plus) dan 83° pada kamera depan 8 MP (Zero 4) lengkap dengan Soft LED Flash dan fitur Wide Selfie.
  • Spesifikasi Mumpuni dengan prosesor 64-bit 8 inti dengan RAM 3 GB dan ROM 32GB untuk Infinix Zero 4.
  • XOS Terbaru Berbasiskan Android M adalah pengembangan terkini dari XUI yang aman, trendi dan efisien dengan roadmap perkembangan Android Nougat.

 Zero 4 X555

Fitur Exclusive Pada Infinix Zero 4 Plus X602

  • Helio X20 Performance Pro prosesor 64-bit 10 inti dengan RAM 4 GB pertama di Indonesia dengan arsitektur CPU tri-cluster untuk konfigurasi kecepatan dan penggunaan daya yang efisien.
  • Smart PA + 5.3V yang mengkonfigurasi suara sesuai dengan lingkungan sekitar untuk produksi suara speaker yang seimbang dan jernih.
  • Kontrol Suara Pintar untuk mengoperasikan smartphone menggunakan suara yang bisa diatur sesuai dengan kebiasaan pengguna.
  • Multi Akun untuk menggunakan 2 akun media sosial seperti Facebook, Whatsapp dan aplikasi lainnya dalam satu smartphone.

Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus dilengkapi kemampuan 4G LTE. Tiga slot kartu terdedikasi untuk dua sim card dan satu slot memori eksternal untuk Inifnix Zero 4, sedangkan Infinix Zero 4 Plus menggunakan slot kartu hybrid, slot memori eksternal dapat ditingkatkan hingga 128 GB.

Harga dan ketersediaan

Konsumen dapat membeli Infinix Zero 4 dengan harga pada Rp. 2.999.000 dan Zero 4 Plus dengan harga Rp. 3.699.000. Penjualan dimulai pada bulan Januari 2017.

Garansi Resmi dan Pusat Layanan Pelanggan

Infinix Zero 4 dan Infinix Zero 4 Plus dijamin garansi resmi selama 1 tahun. Infinix telah menyiapkan pusat layanan pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia.




Leave a Reply

Your email address will not be published.