Infinix

Infinix Perkenalkan Ponsel Berkemampuan Finger Print, Dengan Harga di bawah Rp 2 juta

10
Fitur pemindai jari nampaknya akan menjadi nilai jual yang ramai digunakan vendor smartphone di sepanjang tahun 2016 ini. Begitu pula dengan Infinix, yang kali ini memperkenalkan sebuah ponsel berkemampuan Finger Print, namun mematoknya dengan harga yang tidak sampai Rp 2 Juta rupiah.

Ponsel yang diberi nama Hot S ini diperkenalkan pada sebuah acara yang digelar di The Hook, Jakarta (26/7). Tidak hanya memiliki kemampuan pemindai jari, ponsel entry level tersebut juga telah mengemban spesifikasi yang biasanya ditemui pada ponsel kelas menengah, seperti 13MP kamera belakang, 8MP kamera depan, baterai 3000mAh, ROM 16GB, RAM 2GB, dan body yang dibalut dengan bahan metal.

Infinix

Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility

“Pasar smartphone entry level di Indonesia mulai dipadati dengan produk yang tidak hanya bersaing dari segi spesifikasi, namun juga mulai memperhatikan segi kualitas serta desain yang menarik perhatian pengguna,” buka Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility. “Maka dari itu, kali ini Infinix dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami, Hot S, yang ditujukan untuk pasar entry level namun mengemban spesifikasi dan juga kualitas dari produk menengah.”

Hot S merupakan ponsel yang memiliki layar seluas 5,2 inci dengan dibalut bahan full metal pada body-nya. “Ponsel ini juga telah kami bekali dengan ROM sebesar 16GB dan ROM 2GB, sehingga pengguna bisa tetap beraktifitas secara lancar,” terang Benjamin.

Pada bagian kamera belakangnya yang bertenaga 13MP, Hot S disematkan Magic Movie. Aplikasi mengedit video tersebut memungkinkan penggunanya untuk langsung mengkreasikan video yang dibuatnya, seperti menambahkan template unik, dengan maksimal durasi video 20 detik. “Melalui Magic Movie, hasil video yang telah di edit bisa langsung dibagikan ke akun Facebook, Instagram, Youtube atau bahkan XClub.”

Sedangkan itu, pada kamera depannya yang bertenaga 8MP, Hot S memiliki sudut pandang wide seluas 120 derajat. Tidak hanya itu, sebuah flash juga hadir secara tersembunyi pada bagian atas layar. Teknologi 1.4um Ultra Pixel juga telah melengkapi pada bagian kamera tersebut, yang diakui mampu membuat hasil selfie ataupun wefie menjadi lebih cerah.

Prosesor 64-bit 8 inti yang menjadi otak utama ponsel ini ditemani dengan sistem operasi Android 6.0, dengan software modifikasi terbaru Infinix, XOS Chameleon. “XOS merupakan pengembangan dari XUI dengan basis Android Marshmallow. Tampilan yang lebih bergaya, ringkas dan ringan dihadirkan kepada para pengguna. Beragam tema juga bisa dipilih pada aplikasi XTheme. Setidaknya, terdapat 300 lebih fitur unik yang ada pada XOS Chameleon,” tutur Benjamin.

Saat ini, Hot S sudah bisa Anda pesan dengan harga Rp 1.749.000. Infinix menggandeng Lazada sebagai partner eksklusifnya dalam penjualan ponsel ini. Hot S juga tersedia dalam versi Pro, yang mengemban RAM sebesar 3GB, dengan harga Rp 2.199.000.


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published.