Infinix

Infinix House dibuka di Roxy

87

Perusahaan asal Hongkong, Infinix mengakui Indonesia sebagai pasar yang penting bagi mereka. Hal tersebut dibuktikan dengan membuka Infinix House dibilangan Roxy, yang ditujukan sebagai tempat bagi para penggunanya, baik dalam membeli ataupun memperbaiki perangkat-perangkat besutan vendor yang mengaku sukses di Benua Hitam tersebut.

Gadget+ pun diundang pada acara pembukaan “Rumah” Infinix, Senin (18/1). Tempat yang dijadikan sebagai showroom dan service center ini diakui sebagai hasil kerjasamanya dengan M-Care. Beragam suku cadang asli, teknisi ramah serta handal dijanjikan kepada para X Fans (sebutan fans Infinix).

Infinix

Marcia Sun selaku Country Manager Infinix Mobility Indonesia mengatakan, Infinix House dihadirkan untuk lebih mendekatkan diri ke pasar Indonesia.

“Dukungan yang diberikan kepada kami, baik dari para rekan bisnis maupun pelanggan selama ini telah mendorong keseriusan kami untuk lebih jauh lagi. Maka, kali ini Infinix memperkenalkan Rumahnya sebagai langkah meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen maupun X Fans,” tutur Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia.

Marcia menambahkan, kerjasama dengan M-Care adalah untuk menghasilkan layanan service terbaik bagi seluruh pelanggannya. “M-Care atau Aztec adalah perusahaan yang cukup handal dibidang ini. Dengan 13 cabang di 10 jaringan kota, telah meyakinkan kami dalam menjalin partnership ini,” katanya.

Pembukaan Infinix House ini juga diklaim sebagai langkahnya dalam memenuhi TKDN yang ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia. Selain itu, Infinix turut menjalin kerjasama dengan PT Haier Electrical Appliances Indonesia, sebagai partner perakitan produknya.

Infinix House bisa Anda temui kawasan Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat. Mereka berjanji siap melayani Anda pada hari Senin-Jumat, hingga pukul 6 Sore. Namun sayang, untuk service center baru akan dibuka setelah perayaan Tahun Baru Cina.


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.