IMES Talk Bisa Translate Pesan Ke Berbagai Bahasa

97

imes

Aplikasi yang telah diluncurkan pertama kali pada tahun 2015 (IMES), kembali dirilis versi terbarunya yaitu IMES versi 2.0 yang diberi nama IMES Talk pada bulan Juni  2016 ini (Betta version) yang sangat inovatif dan sangat berbeda dari versi sebelumnya dengan menyediakan beragam fitur menarik yang dikombinasikan dengan teknologi termutakhir untuk mendukung beragam interaksi pengguna, termasuk bagi kalian yang banyak berinteraksi via messenger sekalipun.

Salah satu fitur istimewanya adalah bisa menterjemahkan pesan ke dalam berbagai bahasa. Misalnya rekan bisnis anda adalah orang yang hanya bisa berbahasa Inggris, anda bisa menerima pesan dari dia dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Caranya adalah: Ke list teman anda, klik tanda panah yang ada di sebelah kanan nama teman anda, tekan translate, kemudian pilih bahasa. Saat ini ada sekitar 67 bahasa yang bisa kamu pilih.

IMG_9119 IMG_9121

IMES Talk bisa translate juga ke dalam Bahasa Sunda dan Bahasa Jawa.

IMG_9120 IMG_9118

Bila kamu sudah memilih 1 bahasa, anda bisa menggantinya dengan yang lain bila dibutuhkan dan bisa klik message mana yang hendak kamu terjemahkan

IMG_9129 IMG_9130

IMEStalk – Indonesia Messanger sudah tersedia di Play Store dan App Store, sudah dapat diunduh dan dinikmati oleh para pengguna smartphone Android dan iPhone. Selamat mencoba.

Download now at http://imes.co.id/invite




Leave a Reply

Your email address will not be published.