HubblePhone: Menjalankan Perintah Lewat Gerakan Mata dan Bibir

894

Ponsel cerdas masa depan dengan teknologi Alien yang belum pernah ada sebelumnya

HubblePhone dari Turing Space Industries adalah produk yang sangat futuristik yang memiliki sistem visi canggih dan perpaduan empat fitur hebat, yaitu smartphone multi-layar yang revolusioner, perangkat komunikasi 5G, kamera kelas profesional dengan gambar canggih dan penyuntingan video HD, dan yang tak kalah pentingnya, konsol mobile gaming – dalam perangkat genggam yang belum pernah ada sebelumnya, sehingga bisa dibilang ponsel ini begitu serbaguna.

Teknologi Era Luar Angkasa

Dideskripsikan sebagai fajar baru dalam bidang teknologi ponsel, HubblePhone merangkul munculnya kecerdasan buatan (AI), dengan memungkinkan pengguna untuk mengontrol HubblePhone dengan suara mereka atau melalui identifikasi gerak bibir. Sepotong teknologi yang menakjubkan dari Turing Space Industries ini memiliki banyak fitur menonjol tetapi yang paling utamanya adalah layar multi-dimensi dan sistem kamera yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan hanya dengan mengucapkan nama atau nomor dengan suara atau dengan diam-diam menggerakkan bibir mereka.

HubblePhone membuat segalanya jadi mudah dengan secara otomatis menyinkronkan segala informasi penting Anda, yang mencakup foto, kontak, dan email dari layanan ponsel cerdas, PC, Mac, atau Cloud Anda saat ini melalui H-Sync ™. Selain itu, ponsel ini secara otomatis akan mengelola aplikasi, panggilan, dan pesan yang paling sering digunakan, sekaligus menyimpan informasi penting Anda dengan aman di storage space yang aman.

5G menyediakan kecepatan data 50% lebih cepat dibandingkan dengan jaringan 4G saat ini berkat standar 5G NR 3GPP. 5G NR memungkinkan pengguna HubblePhone untuk mengunduh atau streaming konten video 4K hanya dalam hitungan detik. Hubble ShowTM akan menjadi pusat hiburan seluler pertama di dunia, dan akan menjadi tuan rumah bagi berbagai acara televisi dan video musik yang akan memanfaatkan Multi-screen API HubblePhone dan kecepatan 5G NR untuk menawarkan program hiburan multi-dimensi yang dapat ditampilkan pada satu atau lebih layar HubblePhone .

Fotografi Fenomenal

Fitur lain yang tak tertandingi dari produk Turing Space Industries ini adalah kamera kalibernya. Produk ini menonjolkan kamera mikro-ruang-teleskop yang dilengkapi 15X optical zoom dan aplikasi perangkat lunak pengeditan video, mengalahkan segala jenis smartphone yang beredar di pasaran manapun saat ini. Selain itu, HubblePhone juga memberikan kamera tambahan di seluruh permukaan layar yang berbeda untuk menyesuaikan semua jenis fotografi seluler dari potret kualitas profesional, serta berbagai fitur selfie.

Seperti yang Anda harapkan untuk smartphone dengan kualitas dan inovasi yang cukup besar ini, HubblePhone tidaklah murah. Turing Space Industries menargetkan rilis resmi kuartal 1 di tahun 2020, dengan banderol harga sebesar $ 2,749 dan ketersediaan di pasar AS pada Juni 2020, di pasar Eropa pada bulan Agustus 2020, dan China pada September 2020, sisanya di pasaran global pada Desember 2020. Jadi, jika Anda kira—kira menyukai HubblePhone, Anda masih punya waktu untuk mulai menabung untuk smartphone yang menakjubkan ini.