HP Umumkan Peluncuran USB Drive Terbaru HP v222w/ v165w/ v150w

640

PNY Technologies (PNY) dianggap sebagai pemimpin terkemuka di dunia dalam pasar konsumer elektronik dan berbagai produk flash, telah meluncurkan jajaran HP flash drive berkualitas tinggi yang menawarkan kenyamanan dan cara portable untuk secara aman menyimpan, memindahkan file dan berbagi file film, game, music, video, berbagai dokumen pekerjaan dalam sejumlah format yang berbeda, serta banyak hal lainnya.

HP v222w berukuran sangat kecil, drive ramping yang memiliki kualitas tinggi dengan rangka luar aluminium yang mendukung tampilan keren, memberikan penampilan bersinar dan penuh gaya. Rangka khusus memastikan produk USB ini tahan lama dan berkualitas tinggi, tahan terhadap pemakaian dalam jangka waktu lama serta tahan debu. Sangat ringan dan kecil, HP v222w berukuran mirip dengan sebuah penjepit kertas dan dapat dengan mudah ditempatkan pada kantong baju atau dompet penggunanya. Untuk kemudahan mobilitas, produk ini sangat sempurna dibawa kemanapun untuk penyimpanan file dalam perjalanan, cukup hubungkan USB pada laptop atau computer dan secara langsung dapat digunakan untuk menyimpan semua file penggunanya. HP v222w di desain secara tepat untuk dapat melengkapi penampilan Ultrabook, notebook dan menambahkan gaya pada perangkat pemiliknya. HP v222w sangat ringan dengan berat hanya 2,9 gram sehingga membuatnya lebih portable. Produk ini memiliki ukuran  17.9mm (L) x 12mm (W) x 4.56mm (H) dan tersedia dalam kapasitas 8-64GB.

 

HP v165w adalah sebuah USB drive menarik dan ringkas yang juga memiliki fitur tahan air dan tahan guncangan, menjaga semua keamanan data penggunanya. Produk ini memiliki rangka berwarna biru elektrik dengan sebuah lubang dibagian ujung USB. Dengan kelebihan tersebut, penggunanya dapat melekatkan sebuah tali lanyard ke gesper, gantungan kunci, tas, dll. HP v165w memiliki berat 4,8 gram dan menawarkan kapasitas penyimpanan mulai dari 8-64 GB.

HP v150w merupakan produk USB drive dengan tampilan elegan dan tanpa tutup dengan desain sliding yang menarik. Rangka warna hitam dan biru melindungi semua data yang disimpan dari gangguan debu. Mekanisme geser yang mudah, sehingga menampilkan port USB yang ada di dalamnya sehingga dapat dengan mudah terkoneksi ke komputer penggunanya. Lubang pada bagian ujung drive dapat dilekatkan ke lanyard untuk kemudahan portabilitas. Dengan berat v150w di 8,8 gram dan ukuran 55.0 mm (L) x 17.2 mm (W) x 9.5 mm (H), v150w menawarkan ruang penyimpanan berkisar pada kapasitas 8GB hingga 64GB.

HP v222w/ v165w/ v150w kompatibel dengan versi terbaru dari Windows dan Mac OS 10.3 serta versi diatasnya. Ketiga desain USB drive ini tersedia dengan harga terjangkau sekitar US$10 yang akan selalu menjaga kenyamanan penyimpanan dan kemudahan penyimpanan kapasitas Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link berikut: https://www.pny.com.tw/

TENTANG PNY

Didirikan pada tahun 1985, PNY memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun melayani konsumen, dan profesional di seluruh dunia. Terkenal dengan portofolio Flash Drive USB, Kartu Memori Flash, Solid State Drives,, Adapters, dan Kartu Grafis NVIDIA® yang komprehensif. Produk-produknya tersedia di lebih dari 50 negara dengan 20 lokasi perusahaan yang tersebar di seluruh Amerika, Amerika Latin, Eropa, dan Asia. Sebagai mitra Nvidia dan HP selama bertahun-tahun, PNY diarahkan untuk menawarkan teknologi canggih serta dukungan optimal dan komitmen konstan untuk kepuasan pelanggan mereka.