Tiga Ponsel Pintar Honor dengan Harga Tak Terkalahkan

1023

George Zhao, Presiden Honor, dengan bangga meluncurkan tiga produk andalan terkemuka Honor

Perhatian, Indonesia! 

Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar pencetus tren yang sedang berkembang pesat dan berjiwa muda meluncurkan Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X hari ini di Indonesia. Acara peluncuran dipenuhi dukungan lebih dari 400 mitra bisnis, media, tokoh berpengaruh, dan penggemar Honor, menandai masuknya Honor secara resmi ke Indonesia.

Produk yang dibawa Honor ke Indonesia adalah tiga dari smartphone juaranya.

The Honor 9 Lite menampilkan quad-lens, segmen kamera terdepan, dan kaca 2,5D yang dirancang indah dengan efek seperti cermin. Honor View 10 memberikan kecerdasan buatan (AI) canggih sedangkan Honor 7X menampilkan Honor FullView Display dengan kinerja tertinggi. Ketiga ponsel pintar ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Honor 9 Lite seharga Rp2.499.000, Honor View 10 seharga Rp7.299.000, dan Honor 7X seharga Rp3.499.000.

“Kami sangat senang untuk menginjakkan kaki di pasar lain di Asia Tenggara, di mana kami melihat potensi dan peluang yang luar biasa,” kata George Zhao, Presiden Honor. “Kami berharap  untuk  mengejutkan,  mengesankan,  dan  melengkapi  pasar  Indonesia  dengan kualitas, layanan, dan inovasi teknologi produk Honor yang tak tertandingi. Honor akan mempengaruhi dan menularkan komunitas muda di sini dengan keunikan semangat merek kami, dan tumbuh secara terus-menerus bersama mereka.”

“Indonesia menyambut perangkat Honor yang sangat mudah diakses serta dilengkapi kinerja yang premium. Kami merasa terhormat menyadari kehadiran kami dirayakan oleh mitra dan komunitas penggemar kami,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia. “Produk Honor dibuat secara local. Kami bertekad untuk terus membawa produk dan pengalaman yang lebih menarik kepada konsumen di sini.”

Honor Membentuk Kolaborasi Seru dengan Co-Creator Gaya Hidup Muda

Honor  percaya  pada  kekuatan  co-creation. Hari ini, Honor  mengumumkan  kemitraannya dengan platform e-commerce Shopee, aplikasi streaming musik Joox, platform sosial video musik singkat Tik Tok, aplikasi kamera stiker swafoto menyenangkan Camera 360, aplikasi live-streaming Bigo Live, Live.me, dan Nonolive, dan permainan battle royale populer Rules of Survival. Bekerja sama dengan mitra-mitra strategisnya dan komunitas Honor, Honor akan terus bersama menciptakan (co-create) pengalaman merek tidak seperti yang lain untuk para fasih digital di Indonesia.

Honor 9 Lite – A quad-lens fashion icon

Indah  luar  dalam,  Honor  9 Lite  sangatlah  tipis,  ramping,  dan  gaya,  menampilkan  kaca belakang 2.5D yang dirancang cemerlang yang bersinar terang seperti berlian. Perangkat cantik ini lebih dari sekadar wajah cantik. Honor 9 Lite memiliki kamera 13MP + 2MP dual- lens di bagian depan dan belakang, dipadukan dengan fitur pemoles yang ditingkatkan, dapat disesuaikan, dan mendalam, sempurna untuk menangkap individualitas Anda. Fungsi Face Unlock, yang diperkuat EMUI 8.0 terbaru, akan tersedia pada Honor 9 Lite demi pengalaman

Honor View 10 – The AI-powered Flagship Smartphone

Menghidupkan kembali gaya hidup yang produktif namun menghibur dan menyenangkan, Honor View 10 menawarkan teknologi AI dan kinerja yang luar biasa. Dilengkapi dengan Neural-Network Processing Unit (NPU) bertenaga Kirin 970, Honor View 10 memberikan fitur AI, termasuk teknologi Pengenalan Lokasi dan Obyek secara Real-Time yang diperkuat AI dan kinerja 500% lebih cepat daripada ponsel pintar lainnya. Untuk memastikan kinerja yang ekstrim, ponsel ini didukung oleh CPU ARM Cortex octa-core dan GPU 12-core Mali-G72 yang pertama di pasaran.

Honor 7X – The Ultimate FullView Gaming Handset

Honor 7X sangatlah kuat sekaligus mudah diakses. Pada titik harga yang sangat kompetitif, handset ini menawarkan kinerja tanpa kompromi yang didukung oleh prosesor Kirin 659 octa- core, memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih lancar. Honor 7X juga dilengkapi dengan layar FullView hingga ke tepi tanpa rangka bezel, dengan rasio layar 18: 9 untuk memaksimalkan pandangan Anda saat bermain game.

Tandai kalender Anda dan genggamlah perangkat premium ini!

The Honor 9 Lite, dijual seharga Rp2.499.000, akan dijual secara eksklusif di Shopee flash sale pada tanggal 5 April dengan harga diskon khusus Rp2.299.000 di https://shopee.co.id/Honor+9+Lite+3-32+GB+Garansi+Resmii.61648718.1015611174

The Honor View 10 dapat dipesan dalam program pre-order secara eksklusif di Shopee mulai 9 April dengan harga Rp7.299.000. Penjualan dimulai 16 April.

Penjualan Honor 7X dimulai pada tanggal 25 April di Lazada seharga Rp3.499.000. dengan voucher Rp 300.000. Penjualan dimulai pada 25 April dengan harga Rp3.499.000.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.