Google Drive

Google Drive Berikan Tambahan 2GB Gratis

42

Google Drive berikan kemudahan lagi bagi para penggunanya dengan menambahkan ruang penyimpanan cloud sebesar 2GB. Sama seperti tahun lalu, Google Drive menawarkan penggunanya gratis 2GB dengan syarat melengkapi pemeriksaan keamanan yang mudah. Pengguna hanya memerlukan waktu beberapa detik untuk melengkapi langkah-langkah tersebut. Tetapi tawaran ini akan berakhir hari ini.

Dengan Drive, semua dokumen Anda ada di gemawan, jadi Anda dapat mengaksesnya di mana pun Anda berada. Dan dengan aplikasi desktop dan seluler Drive, mengunggah dan menyinkronkan file di seluruh perangkat jauh lebih mudah. Drive tersedia untuk perangkat Mac, PC, Android, iPhone & iPad. 

Google Drive dirancang untuk memberikan kemudahan penggunanya menyimpan data secara cloud. Pengecekan keamanan akan memeriksa semua fitur keamanan termasuk menyelidiki informasi recovery akun penggunanya, perangkat-perangkat yang terkoneksi, izin aplikasi, dan pengaturan verifikasi 2 langkah milik penggunanya.

Google Drive Berikan

Untuk mengakses pemeriksaan keamanan, Anda cukup pergi ke halaman akun Google. Kemudian klik tombol ‘Get Started’ saat akan memulainya. Anda kemudian akan dibawa ke empat sesi pemeriksaan. Setelah melewati setiap langkah, Anda akan mendapatkan tanda ceklis hijau. Setelah selesai, Anda akan melihat tampilan di bawah ini.

Google Drive Berikan

Dan Anda sudah selesai. Mudah, bukan? Kini Anda cukup duduk tenang dan mendapatkan tambahan 2GB gratis untuk akun Google Drive Anda. Ketika perubahannya sudah terealisasi, Anda akan mendapatkan email konfirmasi.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.