Gaya Analog dengan Fitur Digital ada di Withings Steel HR

125

Meskipun bukan pembuat fitness tracker, namun bukan berarti menjadi penghalang Withings untuk menghadirkan fitur yang biasanya ada di tracker ke dalam jam pintar mereka.

Withings Steel HR merupakan produk terbaru dengan tetap mempertahankan analog, namun mendapat tambahan sensor optik HR dan sub-display digital baru untuk notifikasi dari smartphone Anda. Sub-display digital sendiri mungkin adalah salah satu tambahan yang menarik karena bulatan kecil yang terletak di posisi atas ini akan menampilkan jumlah langkah yang telah Anda lakukan, detak jantung, hingga notifikasi pesan yang masuk ke smartphone. Ide untuk memasukkan layar digital ke dalam permukaan jam analog sendiri bukanlah hal yang baru karena sebelumnya Guess juga melakukan hal serupa.

Para pengguna dapat memilih informasi yang ingin ditampilkan melalui sub-display dengan menggunakan aplikasi pendukung untuk iOS dan Android. Lalu, Anda bisa melihat pilihan apa saja yang tersedia cukup dengan menekan tombol multifungsi yang terdapat di sisi kanan jam.

unspecified.0

Withings sendiri terkenal tidak banyak memasukkan teknologi untuk menghindari perubahan gaya ataupun mempengaruhi daya tahan baterai. Steel HR ini, misalnya, tetap mempertahankan desain bergaya Perancis dengan pelindung stainless steel, chrome hands, dan tali silikon. Dengan tidak banyaknya fitur yang ada, Withings unggul dari segi masa hidup baterai yang bisa bertahan dalam waktu bulanan, tidak sekadar harian.

Steel HR sanggup bertahan hingga 45 hari setelah di-recharge. Pada 25 hari awal, jam ini akan menawarkan informasi detak jantung jika Anda sedang olahraga, informasi rata-rata saat Anda sedang bekerja, dan informasi detak jantung Anda saat tidur di malam hari. Setelah itu, jam ini akan masuk ke dalam mode power saving dan dapat bertahan selama 20 hari dengan informasi dasar dan activity tracking saja.

Withings Steel HR akan tersedia melalui situs resmi perusahaan pada Oktober mendatang. Tersedia dalam warna hitam dan putih, edisi 36mm akan dibanderol dengan harga $179,95 sementara versi 40mm dihargai sekitar $199,95.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.