Garena Perkenalkan Apps yang Terintegrasi dengan Game Bawaan

104

Perkembangan pesat dari penetrasi smartphone di Tanah Air, dilihat Garena sebagai langkah yang tepat untuk lebih mempersenjatai para pemainnya. Melalui sebuah aplikasi yang bisa digunakan di berbagai tipe smartphone, nantinya mereka akan menyematkan fitur-fitur yang berhubungan dengan game-game bawaannya, seperti LoL Assist dan Markas PB.

Berlangsung di Slipi, Jakarta (15/6), Garena memperkenalkan aplikasi mobile mereka. Baik smartphone Android atau iOS sudah dapat mengunduh applikasi yang dipercaya mampu meningkatkan kualitas bermain gamer tersebut.

“Divisi Mobile memiliki segudang fitur dan ini akan terus kami kembangkan ke depannya. Apps ini juga akan melengkapi pengalaman bermain game PC kami,” tutur Harry Sutiono, Product Manager Garena Platform Indonesia. “Dengan aplikasi ini pula para pemain bisa ber-chatting ria dengan teman mereka yang menggunakan. Selain itu, kedepannya akan kami sematkan pula fitur-fitur, seperti LoL Assist dan Markas PB.”

Fitur LoL Assist diakui sebagai fitur yang mampu mempermudah pemain LoL dalam memantau hasil setiap permainan. Ditambah pula, mereka bisa mengetahui lebih banyak hal mengenai lawan mereka. “Hasil setiap pertandingan akan terpampang nantinya di LoL Assist. Pemain juga dapat mengetahui kemampuan lawan mereka, dan juga membagikan berbagai pencapaian,” tutur perwakilan Garena.

Dan bagi pemain Point Blank, mereka memberikan fitur Markas PB dalam aplikasi mobile mereka. “Markas PB adalah langkah bagi para pemain PB yang hendak memantau rangking, statistik permainan mereka, dan juga mengetahui event-event yang akan kami gelar.”

Kedua fitur tersebut akan ditambahkan dalam aplikasi mobile secara bertahap, dimulai pada Juni hingga Juli mendatang. Bagi pengguna iOS, sudah dapat mengundung Garena Mobile di Apps Store, namun bagi pengguna Android harus mengunduhnya melalui website garena.


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.