Gadgeteers Style in Pink?

3

Warna pink atau merah muda memang bukan warna yang lumrah untuk seorang pria. Kelembutan dan feminitas yang diwakilkannya membuat sejumlah pria menghindari warna ini sedini mungkin. Tetapi pink kini menjadi warna pilihan yang sifatnya universal. Para pria pun sudah berani mengenakan pakaian atau aksesoris dengan warna yang sebetulnya bisa menjadi sangat maskulin ini.

Sweaters

Kalau Anda belum pernah menonton film Brown Sugar, Anda harus menontonnya demi membuktikan betapa menariknya sebuah sweater merah muda yang dikenakan oleh seorang pria. Di dalam adegan pesta, Sang aktor (Boris Kodjoe) mengenakan sweater merah muda dengan potongan leher crew-neck cashmere yang dipasangkan dengan celana panjang gelap. Adegan tersebut membuktikan kalau sweater merah muda yang klasik bisa sangat terlihat elegan dan berkelas.

Dress Shirts

Kaus kemeja merah muda adalah salah satu cara paling mudah untuk Anda kenakan guna memadukan warna ini ke dalam wardrobe Anda. Kaus kemeja dengan warna ini sangat mudah untuk dipadupadankan dengan jas atau sweater yang Anda kenakan. Mereka juga akan terlihat cocok dengan celana panjang jenis apapun, baik celana bahan, chino, maupun celana jeans. Kaus kemeja pink pun bisa sangat terlihat menarik untuk Anda kenakan saat bekerja. Di kantor yang hectic, Anda akan terlihat tetap segar karena kemeja ini memancarkan warna yang cerah.

Suits and Trousers

Musim semi yang hangat dan musim panas yang menyengat adalah waktu yang tepat bagi para pria masa kini untuk mengenakan jas dan celana panjang pink. Membayangkannya saja Anda mungkin enggan, tetapi ketika kita berbicara suits and trousers maka artinya adalah seersucker atau katun yang ringan. Sesuai untuk dikenakan ke adara pernikahan di musim-musim saat matahari bergantung tinggi.

Accessories and T-shirts

Kaos berwarna pink dengan belahan leher membentuk huruf V menjadi tren belum lama ini. Kaos memang menjadi pakaian yang paling banyak digemari karena kesederhanaan pemakaiannya. Pun Anda bisa mencoba untuk mengenakan pakaian yang satu ini. Tetapi tidak hanya kaos yang bisa Anda pertimbangkan, sejumlah aksesoris lain seperti dasi, topi, sapu tangan, dan kaus kaki bisa menjadi pilihan lain yang sama menariknya.

“Anda bisa banyak mengetahui tentang seseorang dengan warna yang mereka kenakan,” ujar Stephanie Thiers-Ratcliffe, International Marketing Manager Cotton di USA seperti dikutip Dailymail. “Pink warna yang baru-baru ini banyak digunakan pria dan itu menunjukkan mereka tidak takut untuk bereksperimen dengan warna-warna cerah,”jelasnya.

Sebuah jajak pendapat menyebutkan kalau dari 1.500 pria ditemukan, si pria pinky berpenghasilan lebih besar dari pria yang mengenakan warna lain, yakni lebih dari 1.000 Poundsterling (Rp 15 juta) setahunnya. Satu dari 4 pria merasa lebih menarik saat mengenakan kemeja pink. Sementara pria yang sering mengenakan pakaian warna ungu atau lilac di kantornya merupakan pria teromantis dibandingkan dengan pria berkemeja biru. [bm]




Leave a Reply

Your email address will not be published.