Gadget+ Magazine

Gadget+ Magazine Edisi 127 Tampilkan Teknologi Travelling Tertinggi

110

Gadget+ Magazine kembali menyapa para pembaca setianya melalui edisi ke-127 yang baru dirilis ke seluruh Indonesia. Dengan mengusung cover Top Travel Tech, majalah yang menjadi favorite gizmo reader ini mengungkapkan bagaimana perjalanan bisnis atau liburan seseorang bisa ditunjang dengan teknologi-teknologi yang tinggi. Top Travel Tech: Enjpy Your Ride in High Tech Quality hadir dalam rubrik Features yang tersedia dalam 10 halaman!

Gadget+ Magazine

Selain Fetaures yang khas, Gadget+ Magazine pun menyajikan berbagai berita menarik dan teraktual lain untuk Anda yang kami rangkum dalam beberapa rubrik seperti di bawah ini.

Showcase

HTC 10 merupakan penanda kembalinya salah satu perusahaan besar dari Taiwan. Setelahhasil yang kurang memuaskan pada perangkat sebelumnya HTC One A9 dan HTC Desire 530. Mereka akhirnya kembali pada jalur yang seharusnya lewat perangkat HTC 10 ini.

Dapat dibilang sebagai ponsel HTC terbaik sejak HTC One M7 dan setara dengan smartphone keluaran pabrikan besar lainnya, seperti iPhone 6S, Samsung Galaxy S7 dan LG G5. Meski pundi rancang dengan desain baru, namun HTC 10 masih terlihat familiar khas HTC. Bagian depan mirip seperti HTC One 09, dan bagian belakang mencomotnya dari desain belakang HTC One M9. Body keseluruhan terbuat dari bahan metal, membuatnya terlihat tampak solid. Bagian belakang sangat nyaman, berbentuk curved yang pas ketika digenggam tangan Anda. Read more…

Review

Moto 360 generasi kedua resmi diperkenalkan pada pertengahan Maret lalu oleh Lonovo di Jakarta. Kehadiran jam pintar ini sekaligus menjadi penanda kembalinya brand Motorola di Indonesia. Generasi pertama Moto 360 diterima sangat baik di berbagai belahan dunia, namun akankah generasi kedua memberikan penawaran yang berbeda?

Sempat booming beberapa tahun terakhir, smartwatch malah menunjukkan tren menurun sejak akhir 2015 lalu. Jam pintar dianggap tidak dapat memenuhi ekspektasi dan lebih berbau gimmick dari pada fungsi sebenarnya. Tapi pendapat tersebut tidak menghentikan kehandiran jam pintar yang digadang sebagai yang terbaik terbaik di pasaran saat ini, Moto 360 generasi kedua, untuk hadir di Indonesia. Read more…

Fashion and Grooming

Ada dua pilihan jaket mewah yang menjadi tren pertengahan tahun ini, yakni jaket dari Saint Laurent dan Gucci. Dengan warna merah yang membacar, Gucci menghisi jaket terbaru mereka dengan print bunga serta pola jaket bomber yang mengilustrasikan botani pada abad 19 lalu. Jaket dari Italia ini menyuguhkan desain se3mi-fitted cut dengan sutera banyak warna.

Jaket Saint Laurent untuk pertengahan tahun ini hadir dengan print bercorak macan tutul yang dipadukan dengan warna biru yang lembut. Dengan bahan yang seolah berkilau terterpa sinar matahari, jaket ini sangat sesuai bagi Anda yang sibuk dan kerap mengunjungi acara-acara yang megah. Read More…




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.