G-Shock GBD800 Hadir dengan Bluetooth dan Penampilan Baru

496

G-Shock GBD800 rilis Oktober ini dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan jam pendahulunya, yaitu dibanderol sekitar $ 100 atau sekitar Rp. 1. 500.000,00,-. Jam tangan baru ini adalah bagian dari Seri Men’s Power Training dan hadir dalam warna hitam / merah dan hitam / neon dilengkapi pula dengan konektivitas Bluetooth dan aplikasi G-Shock .

Merk jam ini bisa dibilang begitu populer, bukan hanya karena penampilannya yang kece, namun juga karena kemampuan daya tahan maksimal saat berada di lingkungan yang ekstrim, GBD800 diperuntukan bagi para atlet dan mereka yang memiliki gaya hidup aktif. Dilengkapi dengan step tracker yang ditampilkan melalui grafik .

Juga terdapat elemen klasik yang dapat beberapa training watch, dengan work-out timer lima interval, diperbarui dengan fitness track berupa step graph hingga waktu olah raga dan aktivitas total. Dilengkapi pula dengan pencahayaan LED, 200-record memory, target alarm, daily alarm, stopwatch, penghitung waktu mundur, pencatat waktu ganda dan pembaruan waktu otomatis.

G-Shock telah berevolusi menjadi digital training watch sejak dirilis di Jepang pada tahun 1983, dengan tetap mempertahankan mantra asli dari desain yang kuat. Arloji menggunakan konstruksi urethane untuk melindungi body arloji  dari benturan.

Sejak 1983, konsep ini dirancang untuk menangani kejutan listrik, tekanan gravitasi, suhu rendah, getaran, air dan keausan ekstrem, dan rumusan perangkat keras itu ditingkatkan dalam 35 tahun terakhir.