Fujifilm Resmikan Kamera Mirrorless 4K Bernama X-T2

7

Belum lama kita dimanjakan oleh kehadiran X-Pro 2, Fujifilm kembali menambah jajaran kamera mirrorless miliknya dengan meresmikan perilisan X-T2 yang mengusung perekaman video hingga 4K. Kamera Mirrorless adalah kamera yang pada dasarnya sama seperti kameraDSLR tapi tidak memakai cermin/pentaprisma.

Sebagai penerus dari Fujifilm X-T1, kamera mirrorless terbarunya ini mengusung bodi yang serupa dengan kamera DSLR dengan menempatkan jendela bidik di bagian tengah atasnya. Tentu saja, sebagai penerus X-T1, Fujifilm X-T2 mengusung sejumlah peningkatan sekaligus fitur baru termasuk di dalamnya sensor X-Trans III berukuran 24 MP.

Selain itu, X-T2 pun menanamkan titik phase deteksi sebanyak 169 buah, konektor USB 3.0, serta slot kartu SD dual. Seperti disebutkan sebelumnya, fitur unggulan yang dijadikan nilai jual perangkat ini tak lain tak bukan adalah kemampuan perekaman video hingga beresolusi 4K. Ditambah kontrol joystick AF-selection seperti yang tertera pada DSLR kelas profesional.

Untuk memberikan point of view terhadap subjek yang lebih prktis, kamer mirrorless ini pun memiliki LCD 1,4 MP berukuran 3 inci yang mampu digerakkan ke atas, ke bawah, dan ke kanan. Fujifilm X-T2 pun tergolong lebih mahal karena dibanderol dengan harga sekitar Rp 21 juta untuk bodinya saja. Jika Anda tertarik, Anda bisa melakukan pembelian mulai Sepptember nanti.

Fujifilm Corporation, yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang, adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Fujifilm Holdings Corporation. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1934 sebagai sebuah produsen film fotografi di bawah nama Fuji Photo Film Co., Ltd.

 

Baca juga: Cara Bermain Pokemon Go Untuk Pemula

Baca juga: 5 Peralatan yang Wajib Menemani Smartphone Anda Selama Berburu Pokemon Go

Baca Juga: Download Pokemon Go di Indonesia untuk IOS dan Android

Yuk gabung IMES untuk bahas Pokemon Go di channel Gamestation!

imes baner 03 shadow




Leave a Reply

Your email address will not be published.