Foxconn Luna Siap Meluncur Di Tanah Air

106
Foxconn sudah lama berkibar dengan mengeluarkan berbagai macam produk-produk yang ‘berbau’ teknologi seperti Blackberry, konsol game Xbox, dan berbagai model motherboard untuk PC.

Kali ini Foxconn semakin menggeliat dengan smartphone besutannya yang akan hadir di Indonesia bernama Luna. Smartphone ini digadang-gadang memiliki kualitas yang sama dengan iPhone, karena mulai dari material hingga quality control yang sama dengan iPhone.

Foxconn Luna hadir dalam desain yang terbilang mewah dalam balutan material aluminium dengan berat yang cukup ringan sekitar 186 gram. Smartphone ini memiliki bentang layar lega berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD. Untuk mendukung performanya, Luna ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz yang dipadukan dengan RAM berukuran 3 Gb.

Smartphone yang memiliki ruang penyimpanan sebesar 64 Gb ini dibekali kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan 8 megapiksel untuk kamera depan. Luna tentunya sudah mendukung jaringan 4G LTE serta daya yang dimilikinya sebesar 2900 mAh. Dilengkapi dengan sensor-sensor yang mumpuni seperti Accelerometer, Light Sensor, Orientation Sensor, Gyroscope, Magnetic, 3D Gravity, Promixity, dan E-Compass.

Luna berhasil meraih kesuksesan di Korea Selatan karena secara keseluruhan mirip dengan iPhone. Walaupun Foxconn sudah berniat akan merilisnya untuk pasaran Indonesia, tetapi belum ada keterangan resmi kapan dan berapa harga yang akan dipatok untuk Luna.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.