Instagram, Bagaimana Cara “Mute” Teman Yang Mengganggu ?

113

Jujur, apakan Anda memimiliki satu saja teman yang bikin kesal ? Anda mau unfollow dia tapi tidak enak apalagi ketahuan sama teman-teman kamu yang lain. Instagram sudah mengeluarkan fitur “mute”, membisukan seseorang atau teman yang rada-rada bikin kesal atau cukup annoying, di Instagram kamu. Foto, cerita atau apapun dari dia tidak lagi muncul di feed kamu, tetapi semua orang tahu bahwa Anda masih berteman dengannya. No drama, kan?

Membisukan akun seseorang itu sangat berguna karena tidak mengecewakan teman Anda dengan berhenti mengikuti atau unfollow akun mereka. Jadi bagaimana caranya? mudah saja.

Tap ikon tiga titik di sudut kanan ponsel Anda atau di postingan mereka. Setelah itu akan muncul list opsi pilihan dari menu dan salh satunya Mute. Anda bisa mematikan hanya postingan foto saja atau postingan Story atau malah keduanya. Cara lain, Anda dapat membisukan seseorang dengan mengunjungi profil mereka, atau dengan menekan agak lama pada sebuah instastory-nya.

Kalau ada yang belum muncul opsi “Mute” nya, tinggal tunggu saja. Nanti juga ada koq. Tapi bagaimana kalu kita ingin mengetahui positngan teman Anda yang sudah di “mute” tadi? kembali ke menu dan Unmute. simpel sekali kan, Selamat Mencoba.