Film Live Action Pokemon Berfokus Tentang Detektif Pikachu

1048

Akhirnya isu bahwa Pokemon akan dilayarlebarkan terjawab sudah dengan hak memfilmkan yang jatuh kepada Legendary Pictures. Namun, berbeda dengan perkiraan banyak orang, film ini tidak berfokus pada pertarungan antara monster-monster imut ini.

Bersiaplah, para pencinta Pokemon. Legendary Pictures baru saja memenangkan hak mengadaptasi game legendaris ini untuk diangkat ke dalam format live action di layar lebar. Namun, filmnya sendiri tidak akan mengetengahkan Pokemon Go yang sedang marak belakangan ini. Film akan berfokus pada Detective Pikachu, salah satu versi unik dari karakter terpopuler Pokemon yang diperkenalkan sebagai spin-out game untuk Nintendo 3DS awal tahun ini.

Produksi direncanakan untuk dimulai pada 2017 dengan harapan hype Pokemon Go pada saat itu belum memudar. Universal Pictures sendiri nantinya akan bertindak selaku distributor untuk pasar di luar Jepang. Pokemon sendiri sempat ditampilkan dalam bentuk animasi, namun ini adalah kali pertama akan dijadikan bentuk live action. Semoga saja pada saat perilisannya, hype-nya masih kencang dan memberi kesempatan kepada Legendary-Universal untuk meraup pendapatan.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.