Jabra Elite Sport

Earphone Pendeteksi Detak Jantung Nirkabel dari Jabra

11
Meskipun baru satu bulan berselang Jabra mengumumkan dua model headphone untuk dipergunakan saat berolahraga, kini Jabra sudah kembali dengan produk baru lainnya. A truly wireless earphone.

Jika sebelumnya penggunaan kata ‘nirkabel’ kurang tepat karena antara earphone kiri dan kanan masih terhubung dengan kabel pendek, kini Jabra benar-benar menghadirkan earphone yang menghapus penggunaan kabel dan tinggal Anda masukkan ke dalam telinga.

Serupa halnya dengan produk lain, seperti Bragi Dash dan Samsung Gear IconX, Jabra Elite Sport ini juga menawarkan fitur pelacakan detak jantung, sebuah fitur yang mulai umum kita temukan di berbagai perangkat teknologi, di antaranya smartwatch, fitness tracker, hingga earphone.

Earphone nirkabel ini sendiri akan menganalisis aktivitas fisik Anda dengan memperhatikan detak jantung (90% akurasi) dan level VO2 Max. Dengan begitu, mereka dapat menghadirkan detail terkait jarak, pace, rute, kalori, dan masih banyak lagi.

Seperti produk-produk Jabra sebelumnya, Elite Sport juga dapat bekerja dengan aplikasi Sport Life jika Anda ingin mendapatkan tips selama melakukan latihan. Mereka juga mendapatkan rating IP67 untuk ketahanan pada air dan tambahan tiga tahun garansi untuk melindungi Elite Sport dari kerusakan akibat lembab.

Berbicara mengenai daya tahan baterai, Jabra mengklaim bahwa earphone ini dapat mendengarkan musik dan menerima panggilan selama tiga jam. Setelahnya, Anda diharuskan mengisi ulang daya yang bisa dilakukan dengan charger portable yag sudah termasuk dalam paket pembelian. Jabra Elite Sport dibanderol dengan harga sekitar $249 dan akan mulai dijual pada 30 Oktober 2016.




Leave a Reply

Your email address will not be published.