Dua Laptop Gaming Terbaru Aorus Berspesifikasi Tinggi

140

Aorus baru saja meluncurkan sepasang laptop gaming berbentuk ramping dengan desain chassis ringan dan dilengkapi GPU bertenaga besar di bagian dalamnya.

Dinamai Aorus X5S v5, laptop pertama merupakan versi lain dari Aorus X5 yang rilis pada CES 2016 kemarin. Menggunakan display 4K 15,6 inci dengan resolusi 3.840 x 2.160 piksel, laptop ini juga dilengkapi dengan Nvidia GeForce GTX 980M bersama CPU Intel’s Core-i7 6700HQ. Aorus mengungkapkan bahwa laptop ini akan memberikan keseimbangan antara kemampuan, keringkasan, dan juga daya tahan baterai yang kuat.

Untuk menemani X5S, Aorus juga mengeluarkan X7 Pro v5 dengan prosesor Skylake Core i7-6820HK sebagai jantung utamanya bersama dengan GPU ganda GeForce GTX 970M yang dipasang dalam SLI untuk memberikan tenaga yang lebih besar. Laptop ini juga menggunakan display full HD 17,3 inci yang artinya akan membuat acara gaming Anda akan lebih halus dan lancar dengan kemampuan grafis yang ditawarkan, terutama karena adanya G-Sync dan teknologi Nvidia yang akan mengurangi beberapa aspek gangguan.

Dengan kemampuan dan spesifikasi yang cukup luar biasa tersebut, laptop ini tentu dapat menggantikan desktop PC dengan berat 3 kilogram, namun tidak terlalu tebal karena hanya berdimensi 24 milimeter.

Aorus juga menawarkan pilihan teknologi Hardware Live Streaming Engine yang membuat streaming lancar dan tidak tersendat-sendat saat sesi gaming. Perusahaan ini mengklaim bahwa mereka dapat mendorong frame rates 10% lebih dari software streaming sejenis.

Harga untuk masing-masing laptop bervariasi tergantung spesifikasi, namun seperti sudah bisa ditebak, harganya tidak akan murah. Model dasar dari Aorus X7 Pro v5 dengan RAM 16GB dan SSD 256GB dan hard disk 1TB dibanderol dengan harga sekitar $3,140 online. Untuk Aorus X5S v5 sendiri sekitar $3,000 dengan GPU 8GB GTX 980M, RAM 16GB, SSD 256GB, dan hard disk 1TB.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.